Ahad 03 Dec 2023 23:23 WIB

Mengupas Desain dan Jeroan Samsung Galaxy M34 5G

Samsung Galaxy M34 5G dibekali chip Exynos 1280 yang diklaim powerful.

Samsung Galaxy M34 5G.
Foto:

Beralih ke bagian dalam atau jeroan, Samsung Galaxy M34 5G dibekali chip Exynos 1280 yang diklaim powerful dan kinerja cepat. Prosesor octa-core dengan teknologi pemrosesan 5 nanometer ini membuat scrolling lebih lembut dan menjalankan aplikasi lebih cepat.

Selain prosesor dengan kecepatan 2,4 GHz, 2 GHz, dan berkemampuan koneksi 5G, kinerja ponsel ini juga didukung dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB yang bisa ditingkatkan hingga 1 TB dengan micro SD.

Guna menunjang kesibukan Anda, Samsung menempatkan baterai dengan kapasitas 6.000 mAh di Galaxy M34 5G, yang memiliki kemampuan pengisian daya cepat dengan 25 W Super Fast Charging charger yang dijual secara terpisah.

Untuk urusan pengabadian momen, Samsung menyuguhkan sensor 13MP untuk kamera selfie, dengan desain tampilan teardrop, sementara tiga kamera di belakang terdiri atas 8 MP ultra wide, 50 MP kamera utama dengan Electronic Image Stabilization (OIS), serta 2MP kamera makro.

Sudah dibekali sistem operasi generasi keempat One UI5, Samsung Galaxy M34 5G memungkinkan Anda menyelesaikan banyak hal dengan lebih mudah, dengan tampilan layar lebih menarik dan bisa diatur sesuai dengan suasana hati Anda.

Fitur teknis lainnya yang dibawa ponsel ini, termasuk teknologi lokasi GPS, Glonass, Beidou, Galileo, QZSS, Wi-Fi Direct, Bluetooth versi 5.3, NFC, kemudian sensor Accelerometer, Fingerprint, Gyro, Geomagnetic, Light Sensor, dan Virtual Proximity Sensing.

 

Lalu, resolusi pemutar video UHD 4K (3840 x 2160 piksel) 30 frames per second, mendukung format video MP4, M4V, 3GP, 3G2, AVI, FLV, MKV, dan WEBM, dengan format audio didukung meliputi MP3, M4A, 3GA, AAC, OGG, OGA, WAV, AMR, AWB, FLAC, MID, MIDI, XMF, MXMF, IMY, RTTTL, RTX, serta OTA.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement