Jumat 19 Apr 2024 15:23 WIB

Tujuh Gawai Samsung yang Berpotensi Meluncur di Paruh Kedua 2024

Sejumlah gadget Samsung siap memuaskan pengguna, mulai dari ponsel hingga jam.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Samsung Ring.
Foto: Xatakandroid
Samsung Ring.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah meluncurkan rangkaian Samsung Galaxy S24, Samsung diprediksi akan merilis sejumlah gawai lain di paruh kedua 2024. Sejumlah rumor dan bocoran terkait peluncuran gawai-gawai baru ini juga sudah berhembus kencang di internet.

Menurut rumor dan bocoran yang beredar, setidaknya ada tujuh gawai berbeda yang akan diluncurkan oleh Samsung pada paruh kedua 2024. Berikut ini adalah ketujuh gawai tersebut, seperti dilansir DigitalTrends pada Jumat (19/4/2024).

Baca Juga

1. Samsung Galaxy Z Fold 6 (Juli 2024)

Ponsel lipat telah menjadi bagian dalam peluncuran gawai tahunan Samsung, termasuk model Galaxy Z Fold. Mulanya, model Galaxy Z Fold diluncurkan pada Agustus. Akan tetapi, jadwal peluncuran Galaxy Z Fold terus mengalami kemajuan seiring berjalannya waktu.

Bila mengikuti tren ini, model Samsung Galaxy Z Fold terbaru yaitu Samsung Galaxy Z Fold 6 kemungkinan besar akan dirilis pada penghujung Juli 2024. Akan tetapi, beberapa rumor menyatakan bahwa ponsel ini kemungkinan akan diluncurkan pada awal Juli 2024.

Tampilan Samsung Galaxy Z Fold 6 kemungkinan tak akan jauh berbeda dengan model sebelumnya, yaitu Samsung Galaxy Z Fold 5. Akan tetapi, rumor menyatakan bahwa ada sejumlah perubahan desain yang bisa terlihat pada Samsung Galaxy Z Fold 6.

Selain itu, Samsung Galaxy Z Fold 6 disebut memiliki bobot yang lebih ringan dan ukuran yang lebih tipis. Rumor berbeda menyatakan bahwa Samsung Galaxy Z Fold 6 akan meninggalkan desain melengkung pada sudut ponsel, memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, serta memiliki kapasitas baterai yang lebih besar.

2. Samsung Galaxy Z Flip 6 (Juli 2024)

Selain Samsung Galaxy Z Fold, Samsung juga diprediksi akan merilis model terbaru untuk ponsel lipat Samsung Galaxy Z Flip, yaitu Samsung Galaxy Z Flip 6. Rumor mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Z Flip 6 akan diluncurkan dalam acara Galaxy Unpacked pada awal Juli 2024.

Bocoran mengenai Samsung Galaxy Z Flip 6 pun tak banyak tersedia, seperti Samsung Galaxy Z Fold 6. Beberapa bocoran juga tampak berlawanan satu sama lain. Sebagai contoh, sebuah bocoran menyatakan bahwa Samsung Galaxy Z Flip 6 akan memiliki dimensi yang sama seperti model sebelumnya, lalu bocoran lain menyatakan bahwa ponsel lipat ini akan memiliki ukuran cover screen yang lebih besar.

Ponsel lipat ini diprediksi....

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement