Ahad 03 Dec 2023 23:23 WIB

Mengupas Desain dan Jeroan Samsung Galaxy M34 5G

Samsung Galaxy M34 5G dibekali chip Exynos 1280 yang diklaim powerful.

Samsung Galaxy M34 5G.
Foto: Samsung
Samsung Galaxy M34 5G.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Samsung belum lama ini merilis ponsel terbaru dari seri M, yaitu Galaxy M34 5G. Ponsel ini diharapkan semakin menguatkan posisi Samsung di pasar ponsel pintar yang persaingannya semakin ketat di Indonesia.

Dengan harga mulai Rp 3,999 juta, Samsung Galaxy M34 5G hadir dengan banyak fitur yang selama ini diandalkan Samsung pada seri Galaxy. Hadir dengan desain lebih lengkung pada sisi-sisi luarnya, Galaxy M34 5G terasa nyaman saat digenggam, tidak begitu licin meskipun permukaannya tampil glossy dan halus.

Baca Juga

Pada bagian depan, ponsel itu membawa panel Super AMOLED, dengan ukuran layar 6,5 inci yang mendukung refresh rate 120Hz dan kecerahan hingga 1000 nits, jauh lebih baik dibanding pendahulunya, Galaxy M33 5G.

Bukan cuma itu, Samsung juga menambahkan perlindungan cahaya biru (blue light) yang meningkatkan kenyamanan mata Anda saat menikmati hiburan di ponsel beresolusi layar 1080 x 2340 piksel FHD+ itu.

Sementara pada bagian belakang smartphone berdimensi 161,7 x 77,2 x 8,8 mm ini, Samsung menyematkan cangkang dengan desain premium, simpel tapi elegan.

Tiga lensa kamera yang tertata rapi di pinggir kiri atas berbentuk tiga bulatan, serupa dengan tampilan kamera belakang Galaxy A34 5G. Demikian juga lampu flash yang terletak di antara lensa pertama dan kedua.

Balik ke bagian depan, pada sisi kanan atas, Samsung mendesain tombol power on/off lebih pendek dari tombol volume sehingga nyaris rata dengan permukaan cangkang ponsel. Meskipun sepele, ternyata ini membuat Anda lebih nyaman saat menggenggam Galaxy M34 5G.

Pada sisi kiri, Samsung menempatkan lubang untuk dua kartu SIM dekat dengan sudut ponsel, dengan pilihan salah satunya bisa untuk peningkatan penyimpanan tambahan hingga 1 TB pada kartu micro SD, membuat Anda tak perlu khawatir soal penyimpanan file.

Samsung menempatkan lubang earphone jack 3,5 mm di bagian bawah kiri, sejajar dengan lubang speaker di sebelah kanan, sementara di tengah adalah lubang kabel data dan pengisian daya ponsel.

Cek jeroan Samsung Galaxy M34 di halaman selanjutnya....

 

sumber : antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement