Jumat 19 Apr 2024 15:23 WIB

Tujuh Gawai Samsung yang Berpotensi Meluncur di Paruh Kedua 2024

Sejumlah gadget Samsung siap memuaskan pengguna, mulai dari ponsel hingga jam.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Samsung Ring.
Foto:

5. Samsung Galaxy Tab S10 (Agustus 2024)

Samsung memiliki kebiasaan untuk meluncurkan Galaxy Tab terbaru setiap tahun. Kemungkinan besar, hal serupa juga akan dilakukan Samsung pada 2024. Sebagian orang memprediksi bahwa Samsung Galaxy Tab S10 akan dirilis pada Agustus 2024.

Desain Samsung Galaxy Tab S10 kemungkinan tak akan jauh berbeda dengan desain Galaxy Tab sebelumnya. Meski begitu, spesifikasi Samsung Galaxy Tab S10 diprediksi akan lebih baik dibandingkan model-model terdahulu. Salah satunya adalah hal prosesor, yang kemungkinan akan beralih dari Snapdragon 8 Gen 2 ke Snapdragon 8 Gen 3.

6. Samsung Galaxy S24 FE (Oktober 2024)

Beberapa rumor menyatakan bahwa Samsung akan merilis Samsung Galaxy S24 FE tahun ini. Gawai yang diprediksi akan meluncur pada Oktober 2024 ini diyakini akan memiliki tampilan yang mirip seperti Samsung Galaxy S24, namun dengan layar yang sedikit lebih besar, prosesor yang sedikit lebih lemah, dan penawaran harga yang lebih baik.

Rumor juga mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy S24 FE akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3. Oleh karena itu, meski tidak sebaik Galaxy S24, Samsung Galaxy S24 FE tetap bisa memberikan performa yang kuat.

7. Samsung Galaxy Buds 3 (2024)

Belum ada prediksi pasti mengenai jadwal peluncuran Samsung Galaxy Buds 3. Meski begitu, perangkat ini kemungkinan akan dirilis pada 2024, mengingat Samsung tak merilis model terbaru Samsung Galaxy Buds pada 2023..

Sebagian orang memprediksi bahwa Samsung Galaxy Buds 3 mungkin akan memiliki layar OLED pada charging case. Prediksi ini muncul karena Samsung sempat memamerkan charging case dengan layar OLED pada acara CES 2024.

 

Angka model untuk Samsung Galaxy Buds 3 dan Samsung Galaxy Buds 3 Pro juga telah mencuat, mengonfirmasi bahwa kedua produk ini memang ada. Akan tetapi, tak ada banyak informasi yang bisa diketahui mengenai Samsung Galaxy Buds 3.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement