Jumat 19 Apr 2024 15:23 WIB

Tujuh Gawai Samsung yang Berpotensi Meluncur di Paruh Kedua 2024

Sejumlah gadget Samsung siap memuaskan pengguna, mulai dari ponsel hingga jam.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Samsung Ring.
Foto:

Ponsel lipat ini diprediksi akan didukung Snapdragon 8 Gen 3. Perbaruan juga kemungkinan akan terlihat pada bagian kamera. Menurut bocoran, Samsung akan meningkatkan kualitas kamera utama pada Samsung Galaxy Z Flip 6, dari 12 MP ke 50MP.

3. Samsung Galaxy Watch 7 (Juli 2024)

Model terbaru jam pintar Samsung biasanya akan dihadirkan bersamaan dengan peluncuran model ponsel lipat terbaru mereka. Oleh karena itu, banyak orang yang berasumsi bahwa Samsung akan merilis Samsung Galaxy Watch 7 pada 2024.

Samsung kemungkinan akan merilis gawai ini lebih cepat agar bertepatan dengan momen Olimpiade Musim Panas 2024. Oleh karena itu, Samsung Galaxy Watch 7 kemungkinan akan dirilis pada Juli 2024.

Sejauh ini, belum ada bocoran mengenai tampilan Samsung Galaxy Watch 7. Akan tetapi, ada sejumlah rumor menarik yang beredar mengenai bentuk Samsung Galaxy Watch 7. Berdasarkan rumor tersebut, Samsung kemungkinan akan mengganti bentuk bundar pada desain wajah jamnya menjadi kotak atau persegi panjang.

Rumor lainnya menyatakan bahwa akan ada tiga seri berbeda dari Samsung Galaxy Watch 7 yang dirilis kali ini. Ketiga seri tersebut adalah standar, klasik, dan pro.

4. Samsung Galaxy Ring (Juli 2024)

Samsung Galaxy Ring merupakan sebuah terobosan baru dari Samsung yang mendapatkan banyak perhatian saat ini. Antusiasme terhadap Samsung Galaxy Ring muncul setelah Samsung memamerkan smart ring tersebut pada Januari lalu melalui acara Galaxy Unpacked.

Sebenarnya, belum ada jadwal peluncuran pasti untuk Samsung Galaxy Ring. Namun karena Samsung menyatakan bahwa perangkat ini akan segera hadir, banyak orang memprediksi bahwa Samsung Galaxy Ring akan diluncurkan bersamaan dengan beberapa gawai lainnya pada Juli 2024.

Secara umum, smart ring biasanya dimanfaatkan sebagai perangkat pemantau kesehatan yang berukuran kecil. Sebagai contoh, smart ring dapat memantau denyut jantung, pola tidur, hingga aktivitas yang dilakukan pemakainya. Fitur-fitur ini pula yang mungkin akan ditemukan dalam Samsung Galaxy Ring.

Samsung Galaxy tab....

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement