Kamis 21 Mar 2024 18:36 WIB

Menjajal Keunggulan Realme 12+ 5G

Banyak nilai plus yang bisa didapatkan dari ponsel Realme 12+ 5G.

Realme 12 Pro
Foto:

Performa andal

Hadir dengan dapur pacu MediaTek Dimensity 7050 5G, disertai konfigurasi memori RAM 8GB dengan dukungan extended RAM 8GB dan ROM 256 GB, realme 12+5G berperforma baik saat digunakan untuk aplikasi umum seperti WhatsApp, media sosial Instagram dan YouTube.

Saat digunakan untuk bermain beragam gim yang cukup lama, ponsel pintar ini menunjukkan performa yang memuaskan. mulai dari bermain gim yang terbilang ringan seperti Ojol the Game hingga gim dengan visual tinggi seperti Mobile Legend semuanya bisa diatasi.

Secara keseluruah dari sisi visual semuanya terasa seamless, audionya pun realtime dengan gim yang dimainkan, apalagi saat mengatur mode baik itu di Balance Mode atau Pro Gamer Mode keduanya menawarkan pengalaman yang prima.

Pada saat digunakan bermain di Balance Mode untuk Ojol the Game misalnya, visual yang ditawarkan masih sangat mulus dengan gerakan yang halus membuat pengalaman menjadi simulator ojol terasa lebih nyata.

Lalu pada saat memasuki Pro Gamer Mode untuk game "Mobile Legend" pengalaman yang ditawarkan juga menarik. Selama digunakan bermain 30 menit di ruangan AC 25 derajat celcius baterai memang cukup banyak terkuras hingga 10 persen namun tidak ada rasa panas yang dikeluarkan dari handphone menunjukkan sistem pendingin Vapor Chambernya bekerja dengan optimal.

Dengan pengaturan frame rate Super dan grafis di mode Ultra, visualnya terasa sangat stabil dan mulus tidak ada lag membuat permainan menjadi terasa menyenangkan.

Membahas ketahanan baterainya, dengan baterai 5000 mAh ponsel ini andal untuk digunakan seharian dengan rata-rata penggunaan baterai berkurang sekitar 70 persen setiap harinya.

Dengan dukungan pengisian daya 67 Watt Ultra Fast Charging membuat pengalaman mengisi daya begitu cepat sehingga tak ada yang bisa dikeluhkan soal daya dari ponsel pintar ini.

 Dengan harga....

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement