Jumat 10 May 2024 11:16 WIB

Update Fortnite Bocor, Ungkap Perubahan Besar Segera Hadir

Epic akan mendesain ulang antarmuka pengguna dan menambahkan beberapa fitur.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Game Fortnite.
Foto: Epic Games Store
Game Fortnite.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Epic Games terus berupaya meningkatkan Fortnite dan menambahkan lebih banyak fitur ke dalamnya. Menurut bocoran baru, Fortnite akan segera mendapatkan perubahan besar lainnya. 

Lebih khusus lagi, dilansir Videogamer, Jumat (10/5/2024), Epic sekali lagi akan mendesain ulang antarmuka pengguna dan menambahkan beberapa fitur baru. Meskipun tanggal rilis perubahan ini belum bocor, kemungkinan akan tiba pada musim berikutnya. 

Baca Juga

Dengan Fortnite Chapter 5 Season 3 yang akan tiba pada 24 Mei, Epic sedang mempersiapkan segalanya untuk peluncurannya. Musim baru akan menghadirkan banyak konten baru, termasuk perubahan-perubahan peta dan Battle Pass baru. Namun, tidak mengherankan jika tim pengembangan juga melakukan beberapa perubahan antarmuka. 

Menurut Hypex, pembocor Fortnite paling populer,  Epic sedang mengerjakan papan nama-papan nama  baru dan dorongan-dorongan sosial. Pembocor menunjukkan tangkapan layar dari fitur yang sedang dalam proses, mengungkapkan versi awalnya. Papan nama baru akan berisi beberapa detail menarik, termasuk nama sekunder (nama panggilan), status, dan nama gim. 

Mengingat desain ulang yang akan datang akan menampilkan nama gim, kemungkinan besar kita akan lebih mudah terhubung dengan akun-akun Epic Games lainnya. Epic bahkan mungkin menambahkan fitur yang memungkinkan kita beralih dengan cepat antara Fortnite dan beberapa gim lainnya, seperti Fall Guys dan Rocket League. 

Meskipun kebocoran Fortnite tidak menyertakan tanggal rilis potensial, Videogamer memperkirakan fitur ini akan keluar dalam satu atau dua bulan. Epic Games kemungkinan telah mengerjakannya dalam jangka waktu yang lebih lama, dan mungkin akan segera siap untuk dirilis. Oleh karena itu, musim depan akan menjadi waktu yang tepat untuk desain ulang besar-besaran seperti ini. 

Ini akan menarik untuk melihat bagaimana reaksi komunitas terhadap perubahan tersebut setelah perubahan terungkap. Namun, mengingat komunitas daring Fortnite tidak menyukai perubahan, Epic mungkin menerima reaksi balik karenanya. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement