Senin 19 Feb 2024 20:00 WIB

Realme 12 Series 5G Bakal Meluncur 29 Februari di Indonesia

Realme 12 Pro+ 5G akan menghadirkan kemampuan fotografi yang melesat jauh ke depan.

Realme mengonfirmasi ponsel terbarunya dari number series, yaitu Realme 12 series 5G dipastikan meluncur di Indonesia pada 29 Februari 2024.
Foto: Realme
Realme mengonfirmasi ponsel terbarunya dari number series, yaitu Realme 12 series 5G dipastikan meluncur di Indonesia pada 29 Februari 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Realme mengonfirmasi ponsel terbarunya dari number series, yaitu Realme 12 series 5G dipastikan meluncur di Indonesia pada 29 Februari 2024. Salah satu ponsel pintar yang menjadi bagian dari Realme 12 series 5G ialah Realme 12 Pro+ dengan lensa telefoto periskop yang biasanya hadir di ponsel pintar kelas atas.

“Realme 12 Series 5G melalui Realme 12 Pro+ 5G akan memungkinkan lebih banyak anak muda untuk dapat menikmati teknologi kelas flagship ini untuk menghasilkan foto yang lebih jernih dan detail dibandingkan dengan kamera yang sekedar bermegapiksel besar, dengan kualitas yang jauh lebih baik layaknya diambil dengan menggunakan kamera profesional, serta kemampuan portrait terbaik di segmennya,” kata Marketing Director realme Indonesia Ellen Zhou dalam keterangan persnya, Senin (19/2/2024).

Baca Juga

Sebagai bagian dari Realme 12 Series 5G, Realme 12 Pro+ 5G akan menghadirkan kemampuan fotografi yang melesat jauh ke depan dibandingkan dengan smartphone lain di segmennya berkat dukungan hardware dan software terbaik.

Realme 12 Pro+ 5G didukung sensor kamera OmniVision OV64B dengan 3x Optical Zoom dan 6x In-Sensor Zoom untuk berbagai kebutuhan fotografi, yang mampu menghasilkan foto jarak jauh yang detail dan tajam.

Sensor OmniVision OV64B pada Realme 12 Pro+ 5G menerapkan standar baru dengan menghadirkan ukuran setengah inci, lebih besar bahkan dibandingkan dengan smartphone kelas flagship pada umumnya sehingga dapat memberikan rentang dinamis dan keakuratan warna terbaik di segmennya.

Kehadiran teknologi periskop pada Realme 12 Pro+ 5G juga memungkinkan smartphone ini untuk menghasilkan foto pada mode portrait yang sangat baik di segmennya.

Realme 12 Pro+ 5G menghadirkan mode 3x Portrait yang mampu menghasilkan foto dengan efek bokeh yang sangat baik dan natural walau diambil dari jarak yang jauh.

Kehadiran fitur ini memberikan opsi fotografi yang lebih baik dan bervariasi bagi para anak muda, serta menghadirkan kualitas yang bersaing dengan kamera profesional / DSLR bahkan dalam versi yang lebih ringkas.

Realme 12 Pro+ 5G juga hadir lebih istimewa dengan kemampuan 120x SuperZoom yang mampu menangkap gambar dengan pembesaran hingga 120 kali, pertama di segmennya yang belum pernah dihadirkan oleh smartphone lain sebelumnya.

Melengkapi kamera periskop pada realme 12 Pro+ 5G, smartphone ini juga menghadirkan kamera utama kelas flagship dengan sensor IMX890 OIS 50MP untuk tangkapan gambar yang jernih dan sempurna di berbagai kondisi pencahayaan.

Bagi anda yang tertarik untuk mengetahui lebih lengkap deretan Realme 12 series 5G, anda bisa menyaksikannya secara daring pada Kamis, 29 Februari 2024 pukul 14.00 WIB di https://bit.ly/realme12Series5GLaunch.

 

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement