Kamis 10 Aug 2023 03:07 WIB

5 Tahun di Indonesia, Realme Hadirkan 20 Juta Ponsel

Realme menyasar pengguna berusia muda sebagai konsumen utama.

Merek ponsel asal China realme menorehkan pencapaian berupa 20 juta unit yang dikirimkan selama lima tahun mereka beroperasi di Indonesia.
Foto: stuf.tv
Merek ponsel asal China realme menorehkan pencapaian berupa 20 juta unit yang dikirimkan selama lima tahun mereka beroperasi di Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--- Merek ponsel asal China realme menorehkan pencapaian berupa 20 juta unit yang dikirimkan selama lima tahun mereka beroperasi di Indonesia. "Dengan bangga kami mengumumkan bahwa tahun ini realme telah mencapai tonggak sejarah baru dengan mencatatkan 20 juta unit pengiriman di Indonesia. Pencapaian ini menjadi pembuktian kami bahwa strategi Leap Up realme selama 5 tahun terakhir, mulai dari leap forward design dan leap forward technology berjalan dengan baik," kata Direktur Pemasaran realme Indonesia Michonne Wang dalam siaran pers, Rabu (9/8/2023).        

Realme, yang juga sudah lima tahun hadir secara global, berdasarkan catatan firma Canalys sudah mengirimkan 20 juta unit ponsel di Indonesia. Tahun lalu, jenama tersebut mencapai angka 15 juta unit.

Baca Juga

Selama lima tahun, realme menyasar pengguna berusia muda sebagai konsumen gawai buatan mereka.  Bertepatan dengan ulang tahun ke-5, realme memfokuskan komitmen mereka enam bidang penelitian dan pengembangan, yaitu Display (layar), Imaging (citra), Gaming, Charging (pengisian daya), Chipset dan Craftmanship (keahlian).    

Pada surat terbuka beberapa waktu lalu, CEO dan pendiri realme Sky Li mengumumkan mereka akan meluncurkan produk baru untuk merayakan ulang tahun ke-5 dan rencana strategis yang diberi nama "Leap Forward Climbing Plan". Untuk lima tahun ke depan, mereka berencana meraih posisi yang lebih tinggi dan "melompati lebih banyak tantangan yang terkesan mustahil".   

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement