Jumat 12 May 2023 10:36 WIB

Pengguna OnePlus 11 Sekarang Dapat Mengunduh Pembaruan Android 14 Beta 1

OnePlus menawarkan pembaruan Android 14 beta pada ponsel pintar andalannya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Natalia Endah Hapsari
 Pembuat ponsel pintar Cina OnePlus menawarkan pembaruan Android 14 beta pada ponsel pintar andalannya, yakni OnePlus 11. Ponsel pintar OnePlus 11 adalah ponsel pintar Android non-Google pertama yang mendapatkan pembaruan Android 14 beta.
Foto: Noer Qomariah Kusumawardhani/Republika
Pembuat ponsel pintar Cina OnePlus menawarkan pembaruan Android 14 beta pada ponsel pintar andalannya, yakni OnePlus 11. Ponsel pintar OnePlus 11 adalah ponsel pintar Android non-Google pertama yang mendapatkan pembaruan Android 14 beta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Pembuat ponsel pintar Cina OnePlus menawarkan pembaruan Android 14 beta pada ponsel pintar andalannya, yakni OnePlus 11. Ponsel pintar OnePlus 11 adalah ponsel pintar Android non-Google pertama yang mendapatkan pembaruan Android 14 beta.

Pengguna OnePlus 11 sekarang dapat mengunduh pembaruan Android 14 Beta 1 di ponsel pintar OnePlus mereka. Dilansir dari GadgetsNow, Jumat (12/5/2023), pembaruan beta menawarkan kesempatan kepada pengembang untuk menguji aplikasi mereka pada versi sistem operasi Android yang akan datang.

Baca Juga

“Kami senang berbagi kabar baik dengan Anda. Android 14 Beta untuk OnePlus 11 sudah dimulai sekarang! Kami telah melakukan segala upaya untuk memberi pengguna OnePlus 11 kesempatan untuk merasakan versi terbaru Android sesegera mungkin,” kata OnePlus.

Perusahaan menambahkan bahwa versi Android 14 ini paling cocok untuk pengembang dan pengguna tingkat lanjut lainnya.

“Dengan memberikan akses ke Android 14 pada tahap awal, pengembang aplikasi dan pengadopsi awal lainnya di Komunitas kami dapat mulai menciptakan pengalaman perangkat lunak yang lebih baik lagi.

Kemudian, menurut OnePlus, Android 14 beta awal pada OnePlus 11 memiliki sejumlah masalah signifikan seperti kerumitan dengan Wi-Fi, transmisi, kesalahan “layar merah” saat menggunakan multi-pengguna, kunci layar saat menggunakan kamera swafoto di WhatsApp, serta masalah lainnya.

 

Berikut semua daftar semua masalah:

Malfungsi WLAN dalam skenario tertentu.

Sambungan gagal saat mentransmisi ke layar TV.

Layar merah terlihat saat beralih ke Guest mode ke Owner mode dalam skenario tertentu.

Koneksi manual gagal setelah ponsel terputus dari tablet.

Panggilan WeChat mungkin tidak berdering dengan headset Bluetooth.

Layar merah berkedip saat membuat kalender baru.

Layar membeku saat mengambil gambar dengan kamera depan di WhatsApp.

Sebelumnya, Google mengumumkan beberapa fitur baru dari sistem operasi Android 14 yang akan datang pada konferensi pengembang tahunannya, Google I/O 2023. Pengguna ponsel pintar Pixel sekarang dapat mengunduh pembaruan Android 14 beta di perangkat mereka.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement