Kamis 18 Feb 2016 11:35 WIB

Zenfone 2 ZE550ML, Ponsel Pintar dengan Spesifikasi Gahar

Asus Zenfone 2 ZE550ML
Foto:

Baterai

ASUS ZenFone 2 menggunakan baterai Lithium-Polymer non removable berkapasitas 3000mAh. Ia menawarkan energi yang cukup untuk memasok daya bagi aktivitas penggunanya, mulai dari terbit sampai terbenam matahari.

Tak hanya menawarkan kapasitas yang cukup besar untuk memasok daya bagi smartphone, ZenFone 2 juga dilengkapi fitur ASUS BoostMaster Technology. Ia bisa mengisi ulang baterai dari kosong sampai 60 persen hanya dalam 39 menit.

Fitur ini juga punya sistem power manajemen yang unik untuk memastikan keamanan. Ia akan melakukan pengisian ulang dengan cepat di awal, sehingga baterai dapat segera terisi dan pengguna bisa melakukan aktivitas yang mendesak. Setelah baterai mencapai lebih dari 60 persen, sistem pengisian akan melambat, sehingga temperatur bisa turun.

ASUS ZenFone 2 merupakan smartphone Android generasi terbaru ASUS yang memuaskan. Sejumlah perbaikan telah dihadirkan oleh ASUS dibandingkan dengan smartphone ZenFone generasi pertama. Desain, fitur, performa ZenFone 2 jauh lebih baik, sementara dari sisi harga, pengguna tidak harus mengorek koceknya jauh lebih dalam.

Dari sisi desain, perubahan lokasi tombol volume rocker dan shutter camera membuat penggunaan ZenFone 2 menjadi sangat nyaman. Penggunaan prosesor quad core Intel generasi Moorefield, RAM yang lega dan sistem operasi Android terkini membuat pengalaman bertelekomunikasi menjadi lancar tanpa hambatan.

Fitur-fitur terbaru, baik dari sisi antarmuka, aplikasi, dan juga kamera, khususnya penambahan modus Manual mode, membuat ASUS ZenFone 2 menjadi perangkat yang lengkap untuk melakukan aktivitas apapun sehari-hari

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement