Kamis 18 Feb 2016 11:35 WIB

Zenfone 2 ZE550ML, Ponsel Pintar dengan Spesifikasi Gahar

Asus Zenfone 2 ZE550ML
Foto: Asus Zenfone
Asus Zenfone 2 ZE550ML

REPUBLIKA.CO.ID, Perkembangan teknologi di Indonesia, terlebih pada perangkat elektronik seperti ponsel sedang tinggi-tingginya.

Setiap merek berlomba menyajikan kualitas dan tampilan baik desain interior maupun spesifikasi yang menjanjikan segala-galanya.

Namun, salah satu merek yang paling konsisten memanjakan penggila gadget atau ponsel adalah ASUS. Merek dagang dari Cina ini rupanya mampu menarik minat pasar di Indonesia cukup besar. Tak heran, penjualan merek ini semakin merangkak naik.

ASUS menghadirkan satu gebrakan melalui lini smartphone flagshipnya, Zenfone 2. Seperti diketahui, awalnya ASUS adalah produse yang tersohor di jagat perangkat seperti notebook, PC, motherboard dan lainnya.

Namun belakangan, mereka ikut nimbrung di industri ponsel pintar dengan produk yang dikenal dengan nama Zenfone.

Pada awal 2014, Zenfone sempat menjadi smartphone yang fenomenal dan digilai banyak orang. Itu berkat strategi marketing yang sangat menggiurkan, yakni berspesifikasi mumpuni tetapi dapat diboyong dengan harga yang terjangkau dibandingkan dengan produk besutan kompetitornya.

Tak ayal, akhirnya Zenfone 4, 5, dan 6 diburu. Banyak orang yang ingin mempersuntingnya untuk menjadi 'teman hidup'sebagai alat komunikasi dan perangkat mobile sehari-hari. ASUS sukses besar membumikan brand Zenfone di Tanar Air.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement