Senin 21 Dec 2015 19:33 WIB

20 Teknologi Terbaik 2015 (2)

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Windows 10

Samsung Gear S2

Kebanyakan dari smartwatches berbentuk bulat, yang pada dasarnya menjalankan perangkat lunak yang dirancang untuk menampilkan tampilan dengan persegi panjang. Namun Samsung Gear 2 dirancang serius dengan kecepatan navigasi. Samsung Gear 2 menampilkan tampilannya dengan lingkaran, tidak seperti smartwatches Samsung sebelumnya. Samsung Gear 2 memiliki model klasik dan sporty, dengan kisaran harga sebesar Rp 4 juta.

Swagway X1

Hoverboards seperti Swagway X1 menempatkan kendaraan mobilitas pribadi di tahun ini. Pada saat yang sama, mereka juga menimbulkan kontroversi setelah Swagway X1 meledak selama liburan. Kota-kota tertentu menyatakan Swagway X1 tidak mempunyai ijin hukum.

iPhone 6S / iPhone 6S Plus

Apple menambahkan 3D Touch, dengan kamera belakang  12 MP dan 5 megapixel di kamera depan, tambah 4K video recording, sensor ID Sentuh itu dua kali lebih cepat dan dibuat dari logam.

Volvo V60 Polestar

Polestar memiliki roda lebih besar, rem lebih besar, suspensi yang 80 persen lebih kaku dari sebelumnya. Hasilnya adalah mobil lebih cepat seperti Mercedes-AMG, dengan rem seperti yang dimiliki BMW.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement