Senin 13 Nov 2023 14:47 WIB

Deretan Produk Terbaik Sepanjang 2023, Anda Punya?

Merek gawai terbesar di dunia merilis perangkat baru yang cemerlang.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Natalia Endah Hapsari
Di ajang penghargaan dunia, Apple sukses meraih penghargaan ponsel terbaik. Selain itu, lewat iPad Pro dan MacBook Air 15 inci, Apple juga memenangkan penghargaan untuk tablet terbaik dan laptop terba
Foto: Dok Apple
Di ajang penghargaan dunia, Apple sukses meraih penghargaan ponsel terbaik. Selain itu, lewat iPad Pro dan MacBook Air 15 inci, Apple juga memenangkan penghargaan untuk tablet terbaik dan laptop terba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Ini merupakan tahun yang luar biasa bagi teknologi, dengan semua merek gawai terbesar di dunia merilis perangkat baru yang cemerlang. Selama 12 bulan terakhir, kita telah melihat ledakan lain dari ponsel pintar baru, termasuk banyak ponsel pintar yang bisa dilipat menjadi dua.

Dilaporkan laman Express, Senin (13/11/2023), tim di Pocket-lint baru saja mengadakan penghargaan tahunan di sebuah acara mewah di West End London dan banyak acara gadget yang dipersembahkan untuk produk terbaik tahun ini. Semua pemenang dipilih oleh tim juri terkemuka.

Baca Juga

Mungkin pemenang terbesar malam itu adalah Apple, yang berhasil menangkis persaingan dari sepasukan pesaing Android untuk meraih penghargaan Best Flagship Smartphone. IPhone 15 Pro Max mengalahkan handset papan atas seperti Pixel 8 Pro dan Galaxy S23 Ultra untuk meraih posisi teratas.

Ponsel terbaik bukan satu-satunya piala yang diraih Apple. Lewat iPad Pro dan MacBook Air 15 inci, Apple juga memenangkan penghargaan untuk tablet terbaik dan laptop terbaik.

Selain Apple, ada juga kabar baik bagi Amazon dengan Fire TV Stick 4k Max yang memenangkan Perangkat Streaming Terbaik dari toko online tersebut.

Sony kembali ke performa terbaiknya dengan WF-1000XM5 yang mendapatkan hadiah untuk Best In-Ear Headphones dan Best Folding Phone di OnePlus Open baru. Sedangkan para pecandu televisi mungkin ingin menerima pengiriman Panasonic MZ2000 jika mereka menginginkan pengalaman menonton terbaik.

Pemenang lainnya termasuk BMW i4 (Best Car), The Legend of Zelda: Tears of the Kingdom (Best Game) dan Disney+ (Best Streaming Service).

"Dengan pengalaman selama 20 tahun, Pocket-lint Awards telah memetakan naik turunnya banyak gadget selama bertahun-tahun,” kata Editor Pocket-Lint, Chris Hall. “Pemenang pada tahun 2023 mencerminkan yang terbaik dari yang terbaik, teknologi yang harus Anda perhatikan, tidak hanya untuk saat ini, tetapi juga untuk masa depan.”

Jadi, adakah salah satu produk terbaik itu sudah Anda miliki?

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement