Senin 21 Dec 2015 19:33 WIB

20 Teknologi Terbaik 2015 (2)

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Windows 10
Windows 10

REPUBLIKA.CO.ID, Perkembangan teknologi bergerak dengan cepat, tentunya semua memberikan manfaat yang berbeda-beda serta keunggulan yang berbeda pula. Dilansir dari laman Mashable, berikut produk teknologi yang terbaik dan menjadi unggulan disamping dari pada nilai, kualitas, dan fungsinya. Sebelumnya 20 Teknologi Terbaik 2015 (1)

Google Nexus 6P 

Dibangun oleh Huawei, kemasan Nexus 6P memiliki spesifikasi smartphone terbaru dan terbesar (termasuk sensor sidik jari secepat kilat), bahan yang terbuat dari logam dan desain yang lebih besar. Nexus 6P  juga memiliki layar Quad HD yang menakjubkan, baterai yang tahan lama sepanjang hari.

Windows 10

Sistem operasi terbaru  Windows 10  juga memiliki Microsoft dengan Cortana, asisten dari perangkat mobile-nya. windows 10 memungkinkan pengguna mengakses internet dan browser lebih cepat. Microsoft membuat Windows 10 gratis untuk Window 7/8 / 8.1 pengguna untuk tahun pertama.

Apple TV

Apple mendesain ulang remote control dengan touchpad dan kontrol suara Siri. Untuk model 32 GB dikenakan harga sekitar Rp 3 juta, sedangkan untuk 64 GB dikenakan harga sekitar Rp 2,4 juta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement