Ahad 15 Nov 2015 09:19 WIB

ASUS Zenfone 2 Laser, Ponsel Ciamik Manjakan Penikmat Fotografi

ASUS Zenfone 2 Laser
Foto:
ASUS Zenfone 2 Laser

Saat membuka aplikasi kamera, terdapat mode fotografi dikiri bawah yang siap menampilkan 18 moda siap pakai yang terdiri dari Auto, Manual, HDR, Beautification, Super Resolution, Low Light, Night, Depth of Field, Effect, Selfie, GIF Animation, Panorama,  Miniature, Time Rewind, Smart Remove, All Smiles, Slow Motion, dan Time Lapse.

Untuk menjelaskan tiap-tiap dari ke-18 mode pemotretan yang ada pada Zenfone 2 Laser. Tapi singkatnya, Anda harus mencoba mode HDR, Beautification, Super Resolution, Low Light, Time Rewind, Depth of Field dan Slow Motion jika memiliki smartphone ini.

Time Rewind adalah moda unik yang merekam adegan beberapa detik sebelum dan setelah tombol rekam ditekan. Cocok buat mereka yang sering ketinggalan momen saat memotret atau antisipasi agar tidak kehilangan momen terbaik saat memotret.

Sementara Depth of Field digunakan untuk mencipta efek buram pada latar belakang foto untuk menonjolkan fokus pada obyek utama.

Adapun pilihan mode Low Light berguna untuk meningkatkan sensitivitas terhadap cahaya sampai 400 persen. Ini dicapai dengan mengubah resolusi dan melakukan pengolahan dengan algoritma khusus sehingga gambar dari suasana yang gelap tetap bisa ditampilkan lebih jelas.

Jika menggunakan kamera depan yang beresolusi maksimal 5 megapiksel, Anda akan mendapatkan pula 10 mode pemotretan, yaitu Beautification, Selfie Panorama, Auto, Night, HDR, Effect, Low Light, GIF Animation, Slow Motion, dan Time Lapse.

Mode ini Selain mode otomatis tadi, ASUS tak ketinggalam menyediakan setelan tambahan untuk pengguna yang butuh fleksibilitas lebih baik. Pengaturan tersebut mencakup perubahan white balance, ISO, timer, nilai eksposur, deteksi wajah, dan banyak lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement