Ahad 15 Nov 2015 09:19 WIB

ASUS Zenfone 2 Laser, Ponsel Ciamik Manjakan Penikmat Fotografi

ASUS Zenfone 2 Laser
Foto: Dok: ASUS
ASUS Zenfone 2 Laser

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesuksesan ASUS masuk dalam tiga besar pemain smartphone di Indonesia dalam waktu kurang dari 2 tahun membuktikan kepercayaan pasar yang tinggi pada ASUS.

Diawali dengan kehadiran smartphone Zenfone generasi awal (4-5-6) di tahun 2014 lalu yang disambut hangat masyarakat dan menjadi awal kesuksesan ASUS dimana untuk tahun tersebut sudah terjual lebih dari 1,4 juta unit handset.

Sebuah pencapaian yang luar biasa ditengah ketatnya persaingan antar brand. Melanjutkan keberhasilan ini, di kuartal kedua tahun 2015 diluncurkan generasi Zenfone 2 yang terbilang fenomenal karena menjadi smartphone pertama dengan RAM 4GB di tanah air. Sekali lagi respon pasar sangat bagus.

Dalam keterangan resmi yang diterima Republika.co.id untuk meneruskan generasi handsetnya, di kuartal ketiga ASUS memperkenalkan Zenfone 2 Laser ke Indonesia. Inilah handset spesial yang didesain atas kebutuhan konsumen yang seringkali memanfaatkan gadget mereka untuk memotret.

Zenfone 2 Laser model pertama yang masuk ke Indonesia merupakan smartphone dengan dukungan koneksi 3G/WCDMA bertipe ZE500KG yang tersedia dalam pilihan storage 8GB dan 16GB. Seperti juga namanya, salah satu fitur andalan handset berlayar 5 inci ini adalah sistem fokus foto “Laser autofocus”. Inilah fitur yang memungkinkan fokus ke obyek foto bekerja 2x lipat lebih cepat dibandingkan fokus rata-rata sistem fokus tradisionil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement