Ahad 15 Nov 2015 09:19 WIB

ASUS Zenfone 2 Laser, Ponsel Ciamik Manjakan Penikmat Fotografi

ASUS Zenfone 2 Laser
Foto:
ASUS Zenfone 2 Laser

Teknologi Kamera Terbaik

Sebagai handset yang dirancang untuk hadir dengan kemampuan spesial pada fotografi, ZE500KG dipersiapkan dengan senjata fotografi unggulan.

Pertama, kamera utama PixelMaster beresolusi 13 megapixel dengan sensor Toshiba ini didukung oleh struktur 5 elemen lensa Largan yang dilengkapi pula oleh lensa Blue Glass.

Blue Glass disini berguna untuk mereduksi lebih dari 90 persen cahaya infra merah, mencegah red-eye, memperkuat pencahayaan, dan juga meminimalkan blur saat mengambil gambar.

Khusus kamera belakang/utama ini juga istimewa karena menawarkan dengan bukaan cahaya besar (f/2.0) dan juga dilengkapi fokus otomatis super cepat melalui oleh sistem laser yang diletakkan dekat lensa.

Sistem fokus dengan laser ini mampu menghitung jarak antara handset dengan obyek foto dengan segera untuk membantu kamera mengatur fokus dengan cepat. Ini berlaku untuk foto jarak dekat dan jauh.

Selanjutnya ASUS juga membekali Zenfone 2 Laser dengan fasilitas kamera berteknologi PixelMaster untuk mendapatkan gambar terbaik, citra yang detil, warna lebih alami, dan tangkapan cahaya yang lebih peka meski dalam suasana gelap/remang.

Sistem PixelMaster juga menggabungkan 4 pixel yang didapat dari sensor menjadi 1 pixel dengan kualitas tinggi dimana hasil pencahayaannya akan 4x lipat lebih terang dan kontras warna meningkat 4x lipat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement