Kamis 11 Jan 2024 18:17 WIB

Earbuds Sennheiser Momentum Sport Hadirkan Sensor Detak Jantung dan Suhu Tubuh

Sennheiser memerlukan waktu selama tiga tahun untuk mengembangkan Momentum Sport.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Logo Sennheiser. Earbuds terbaru dari Sennheiser, Momentum Sport, berhasil menjadi salah satu produk earbuds yang menyita perhatian dalam gelaran Consumer Electronics Show (CES) 2024.
Foto:

Di samping itu, Sennheiser menyatakan bahwa elemen desain pada Momentum Sport mampu meredam suara bernapas, suara langkah kaki, hingga suara bagian tubuh lain yang bisa terasa mengganggu ketika menggunakan earbuds di telinga.

Momentum Sport memiliki desain semi open yang memungkinkan sedikit suara dari lingkungan masuk ke telinga secara alami. Akan tetapi, pengguna bisa memanfaatkan mode transparency bila tidak ingin terganggu sama sekali oleh suara dari lingkungan sekitar. Fitur active noise cancellation juga bisa mempermudah pengguna untuk memusatkan fokus dan menghindari gangguan suara dari luar.

Yang tak kalah menarik, Momentum Sport memiliki mode anti wind yang bisa meredam kebisingan akibat hembusan angin kencang saat berada di luar ruangan. Momentum Sport juga memeroleh rating IP55 untuk menghalau kelembapan dan debu. Keberadaan clog resistant pada earbuds juga dapat menghalau masalah akibat penumpukan kotoran telinga pada eartips.

Earbuds ini memiliki masa ketahanan baterai selama enam jam. Untuk pengisian daya selama 10 menit, pengguna bisa menggunakan Momentum Sports selama 45 menit.

 

Saat diluncurkan nanti, Momentum Sport akan dibanderol dengan harga 330 dolar AS atau sekitar Rp 5 juta. Momentum Sport juga hadir dengan tiga opsi warna, yaitu hitam, hijau, dan graphite atau abu-abu grafit. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement