Senin 08 Jan 2024 15:34 WIB

Chatbot Govee Memprogram Lampu Pintar untuk Konsumen 

AI Lightning Bot milik Govee pada akhirnya akan digabungkan ke dalam aplikasi ponsel.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Para peserta tiba di acara CES Unveiled sebelum dimulainya pameran teknologi CES pada Ahad, 7 Januari 2024, di Las Vegas.
Foto: AP Photo/Ryan Sun
Para peserta tiba di acara CES Unveiled sebelum dimulainya pameran teknologi CES pada Ahad, 7 Januari 2024, di Las Vegas.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di CES 2024, Govee tidak hanya meluncurkan AI Sync Box Kit yang ditingkatkan, yaitu Neon Rope Light 2. Karena ini tahun 2024, bahkan ada chatbot khusus. 

Meskipun tidak tersedia untuk pengujian di CES Unveiled, acara pratinjau media yang berlangsung dua hari sebelum lantai pameran CES dibuka, AI Lightning Bot milik Govee pada akhirnya akan digabungkan ke dalam aplikasi ponsel pintar perusahaan. Itu di mana Anda tampaknya dapat membujuk AI Lightning Bot agar menghasilkan menggunakan masukan bahasa alami, ala ChatGPT. 

Baca Juga

Dilansir Engadget, Senin (8/1/2024), seperti yang dapat Anda lihat video konsep Govee, tampaknya ia akan mencari desain pencahayaan dan mengirimkannya ke lampu-lampu Govee Anda, baik itu titik-titik penerangan, strip-strip, atau apa pun.

Dalam salah satu contoh dalam video Govee, seorang pengguna meminta “efek pencahayaan yang terinspirasi dari Barbie Dreamhouse” untuk lampu luar ruangan dan lampu sorotnya, yang kemudian berfluktuasi di antara berbagai nuansa hangat, powder, dan jenis merah muda lainnya. 

Tentu saja, Anda memerlukan lebih banyak strip pencahayaan untuk mencapai visi-visi pencahayaan cerdas yang lebih hebat, dan Govee bersedia memenuhinya dengan Neon Rope Light 2 generasi kedua.

Seorang juru bicara menjelaskan Govee sekarang akan menawarkan transisi-transisi pencahayaan yang lebih mulus dan klip-klip menekuk yang ditingkatkan serta terbuat dari bahan yang lebih fleksibel, sehingga lebih mudah dibentuk di sekitar furnitur, sudut-sudut, dan bahkan menjadi bentuk-bentuk.

Anda pun dapat menyesuaikan efek pencahayaan Neon Rope dengan lebih mudah juga. Aplikasi milik Govee dapat menerapkan efek pencahayaan melalui berbagai segmen menggunakan kamera ponsel cerdas Anda dan pengenalan bentuk. Neon Rope Light 2 juga akan kompatibel dengan Matter saat diluncurkan pada paruh pertama tahun 2024.

AI Sync Box Kit 2 akan kompatibel....

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement