Kamis 08 Jun 2023 14:14 WIB

Samsung Galaxy Unpacked di Korea, Bersiap Rilis Fold5 dan Flip5

Samsung Galaxy Unpacked berikutnya akan diadakan di Seoul, Korea Selatan.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Presiden Pusat Pemasaran Global Samsung DX, Lee Young-hee telah mengonfirmasi bahwa acara Samsung Galaxy Unpacked berikutnya akan diadakan di Seoul, Korea Selatan.
Foto: AP/Ahn Young-joon
Presiden Pusat Pemasaran Global Samsung DX, Lee Young-hee telah mengonfirmasi bahwa acara Samsung Galaxy Unpacked berikutnya akan diadakan di Seoul, Korea Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Presiden Pusat Pemasaran Global Samsung DX, Lee Young-hee telah mengonfirmasi bahwa acara Samsung Galaxy Unpacked berikutnya akan diadakan di Seoul, Korea Selatan. Young-hee tidak mengungkapkan tempat acaranya, tetapi Samsung mengirim catatan pers ke media.

Samsung mengonfirmasi bahwa Galaxy Unpacked akan diselenggarakan di Seoul di COEX di Samseong-dong, Gangnam. "Lokasi unik ini menawarkan kepada dunia sebuah kesempatan untuk mengalami perpaduan menawan antara masa lalu, sekarang, dan masa depan yang mendefinisikan Seoul,” tulis siaran pers Samsung dilansir GSM Arena, Kamis (8/6/2023).

Baca Juga

Sejak acara Galaxy Unpacked pertama pada 2010 di Las Vegas, Samsung telah mengadakan acara Unpacked global di kota-kota utama di seluruh dunia, termasuk Barcelona, Berlin, London, dan New York. Dengan penyelenggaraan Galaxy Unpacked berikutnya berlangsung di Seoul, Samsung akan mengubah arah Unpacked untuk perangkat yang dapat dilipat untuk fokus pada berbagai kota budaya terkemuka di seluruh dunia, yang selaras dengan tema yang ditentukan dari setiap acara.

Samsung mengatakan Seoul dipilih karena perannya dalam memengaruhi tren global dengan budaya dan inovasinya yang dinamis, sementara itu juga mencerminkan kepercayaan kuat Samsung pada kategori perangkat lipat. Meskipun Samsung tidak mengungkapkan nama produk yang akan diungkap di Galaxy Unpacked ini, perusahaan mengonfirmasi bahwa mereka akan mengungkap perangkat lipat generasi berikutnya di acara tersebut, yaitu Galaxy Z Fold5 dan Galaxy Z Flip5.

Konglomerat teknologi asal Korea tersebut juga mengatakan bahwa acara Galaxy Unpacked ini akan diadakan pada pekan terakhir Juli 2023, sebagian menguatkan rumor bahwa acara itu akan diadakan pada 26 Juli 2023. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement