Jumat 12 May 2023 11:06 WIB

Ini Dia Ponsel Lipat yang Diklaim Terbaik 2023

Motorola Razr 40 akan tersedia dalam banyak pilihan warna untuk pengguna.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Natalia Endah Hapsari
Motorola diperkirakan akan meluncurkan dua ponsel lipat alias flip phone terbarunya tahun ini./ilustrasi
Foto: businesswire.com
Motorola diperkirakan akan meluncurkan dua ponsel lipat alias flip phone terbarunya tahun ini./ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Motorola diperkirakan akan meluncurkan dua ponsel lipat alias flip phone terbarunya tahun ini. Perangkat kelas atas yang diunggulkan yakni Motorola Razr 40 Ultra atau Razr+ 2023, sedangkan perangkat low-end atau terjangkaunya adalah Razr 40 atau Razr Lite.

Dikutip dari laman GizChina, Jumat (12/5/2023), flip phone kelas terjangkau Motorola Razr 40 yang menjadi sorotan. Dari bocoran gambar yang ada, Motorola Razr 40 diyakini dapat menjadi salah satu ponsel flip terjangkau paling baik pada 2023.

Baca Juga

Dengan beredarnya informasi tambahan soal materi pemasaran dan informasi harga, sebagian penggemar teknologi mengatakan Motorola Razr 40 bisa menjadi saingan kuat untuk Galaxy Z Flip. Terkait desain dan tampilan, Motorola Razr 40 akan tersedia dalam banyak pilihan warna untuk pengguna.

Ada warna sage green, vanilla cream, dan summer lilac. Meskipun ada seri ponsel lipat dengan harga yang terjangkau, Motorola tidak mengurangi kualitas pembuatannya. Motorola Razr 40 standar berbalut lapisan kulit vegan yang terkesan amat premium.

Ukuran Motorola Razr 40 diperkirakan jauh lebih kecil daripada model Ultra, tetapi itu cukup wajar karena perangkat memang hadir dalam harga yang terjangkau. Engsel ponsel memungkinkan pengguna untuk membuka Motorola Razr 40 di posisi yang berbeda.

Sebuah laporan menyebutkan, Motorola Razr 40 bakal dijual seharga 899 Euro (sekitar Rp 14,49 juta) untuk konfigurasi 8GB/256GB. Angka itu sekitar 300 euro (Rp 4,8 jutaan) lebih murah dari harga yang diharapkan untuk versi mahalnya, Razr 40 Ultra. Namun, lebih baik menunggu pengumuman resmi dari Motorola.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement