Kamis 23 Apr 2020 11:07 WIB

Motorola Kembali ke Segmen Unggulan dengan Edge Plus Baru

Motorola Edge Plus memiliki pengaturan tiga kamera yang didukung oleh 108MP.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Motorola Edge Plus
Foto: cnet
Motorola Edge Plus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam beberapa tahun terakhir, Motorola hadir menyasar kelas menengah dan rendah. Kini, Motorola kembali ke pasaran dengan ponsel pintar Motorola Edge Plus yang baru.

Ponsel yang dimaksud mungkin tidak selalu memiliki tampilan terbaik karena hanya menampilkan resolusi FHD+. Namun, Motorola menebusnya dengan menawarkan kecepatan refresh 90Hz.

Baca Juga

Dengan layar 6,7 inci juga menjadikannya salah satu ponsel pintar yang lebih besar dibandingkan yang ditawarkan di pasar saat ini. Seperti yang dilansir dari Ubergizmo, Kamis (23/4) Motorola Edge Plus memiliki chipset Qualcomm Snapdargon 865 yang disertai dengan 12GB RAM, penyimpanan 256GB dan baterai 5.000 mAh.

Motorola Edge Plus juga memiliki pengaturan tiga kamera yang didukung oleh 108MP sebagai sensor utama. Dari segi desain, sepertinya Motorola bisa mengambil beberapa gaya dari Samsung dan Huawei, yakni ujung layar melengkung ke samping untuk menciptakan tampilan yang sangat ramping dan bergaya.

Ponsel tersebut juga mendukung 5G dan pengisian nirkabel 15W. Menurut perusahaan, handset juga akan tahan percikan. Artinya jika ponsel basah, pengguna tidak perlu khawatir air akan merusak perangkatnya.

Selain itu, mengenai harganya kemungkinan akan sama dengan kebanyakan flagships yang beredar hari ini yaitu mulai dari 999 dolar AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement