Selasa 14 Apr 2020 12:02 WIB

Pesaing Samsung Galaxy S20 dari Motorola Dirilis Pekan Depan

Motorola kabarnya akan merilis Edge Plus.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Motorola Edge+5G
Foto: phone arena
Motorola Edge+5G

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Motorola akhirnya akan mengungkapkan ponsel andalan baru di sebuah acara pada 22 April. Ada kemungkinan besar ponsel tersebut adalah Motorola Edge Plus yang telah terdengar selama berbulan-bulan.

Edge Plus digadang-gadang akan bersaing kuat dengan Samsung Galaxy S20 dan OnePlus 8. Rincian tentang telepon itu telah bocor sejak Februari. Ketika itu diduga ponsel ini dijadwalkan akan diluncurkan di MWC 2020, sebelum acara itu dibatalkan karena covid-19.

Baca Juga

Tetapi rumor menunjuk pada tanggal peluncuran yang direvisi pada April. Meskipun telah banyak mendengar Motorola Edge Plus, acara peluncuran 22 April dapat menyertakan Motorola Edge.

Dilansir dari Tech Radar, Selasa (14/4), ponsel tersebut adalah versi yang mungkin lebih kecil dan lebih spesifik, seperti versi standar di flagships lainnya. Dilihat dari semua bocoran dan rumor, Motorola Edge Plus akan sangat berbeda dengan ponsel seri Moto Z yang datang sebelumnya.

Alih-alih handset yang lebih kecil, lebih terjangkau dengan spesifikasi lebih rendah, Edge Plus tampaknya akan menjadi andalan penuh. Sayangnya, itu tidak kompatibel dengan Moto Mods, tetapi terlihat canggih dalam setiap aspek lainnya.

Informasi yang bocor menyebutkan ponsel memiliki ukuran layar antara 6,5 inci dan 6,8 inci dengan kecepatan refresh 90Hz. Kamera yang ada dibelakang ponsel berjumlah tiga, termasuk kamera utama 108MP. Jika bocoran itu benar, perangkat ini akan didukung jaringan 5G, serta  jack 3,5mm.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement