Selasa 28 Mar 2023 16:08 WIB

Berburu Smartwatch Mini dengan Fitur Maksimal, Cek Ini

Perangkat ini juga sudah tersertifikasi ketahanan air.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Natalia Endah Hapsari
Amazfit, merek smart wearable global terkemuka yang dimiliki oleh perusahaan teknologi kesehatan Zepp Health, menghadirkan Amazfit GTR Mini. Ini adalah jam tangan pintar atau smartwatch bulat pertama Amazfit versi mini 42 mm dengan desain tipis dan ringan.
Foto: dok Amazfit
Amazfit, merek smart wearable global terkemuka yang dimiliki oleh perusahaan teknologi kesehatan Zepp Health, menghadirkan Amazfit GTR Mini. Ini adalah jam tangan pintar atau smartwatch bulat pertama Amazfit versi mini 42 mm dengan desain tipis dan ringan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Amazfit, merek smart wearable global terkemuka yang dimiliki oleh perusahaan teknologi kesehatan Zepp Health, menghadirkan Amazfit GTR Mini. Ini adalah jam tangan pintar atau smartwatch bulat pertama Amazfit versi mini 42 mm dengan desain tipis dan ringan.

Melalui siaran pers yang diterima Republika, produk ini memiliki antena GPS terpolarisasi sirkuler dengan lima sistem pemosisian satelit, 120+ mode olahraga, dan fitur pemantauan kesehatan.

Baca Juga

Mulai dari sasis berbahan stainless steel dan tombol baja anti karat yang mengilap, hingga panel belakang berlapis kaca yang memiliki warna senada dengan strap, jam tangan pintar berkelas ini tampil unik dibandingkan dengan smartwatch di kelasnya. Jam tangan pintar di kelasnya cenderung hanya hadir dalam bentuk persegi.

Dilengkapi dengan layar kaca melengkung AMOLED HD 1,28 inci memungkinkan Amazfit GTR Mini menghadirkan visual yang memukau. Tidak hanya memiliki 80 lebih tampilan layar, jam pintar ini memiliki mode Potret yang memungkinkan pengguna mengunggah tiga foto favorit mereka ke tampilan jam, yang dapat bergantian jika tangan diangkat.

Ukuran kecil dengan fitur maksimal

Jam tangan pintar mungkin dengan daya maksimal dibekali baterai 280mAh. Baterai tersebut memberi daya pada jam tangan pintar hingga 14 hari dengan pemakaian normal atau hingga 20 hari dalam mode hemat.

Menggabungkan teknologi antena GPS terpolarisasi sirkuler yang dipatenkan Amazfit dapat menangkap sinyal satelit hampir dua kali lebih baik daripada antena biasa, Amazfit GTR Mini mampu melakukan pelacakan GPS yang lebih kuat dan akurat, serta mendukung lima sistem pemosisian satelit untuk cakupan global yang lebih luas.

Perangkat juga sudah tersertifikasi ketahanan air sampai 5 ATM, memudahkan dalam berbagai aktivitas air seperti berenang dan berselancar.

Untuk fitur kebugaran dan kesehatan sudah dibekali dengan 120+ mode olahraga, pengenalan tujuh olahraga secara otomatis, serta pemantauan saturasi oksigen dalam darah, detak jantung, dan tingkat stres setiap hari dengan satu kali tap.

Amazfit GTR Mini hadir dalam tiga varian warna, yakni Midnight Black, Misty Pink, dan Ocean Blue yang sudah tersedia secara eksklusif di Shopee official store Amazfit dengan harga Rp 1,7 juta. Konsumen bisa menikmati berbagai promo selama bulan Ramadhan mulai dari tanggal 25 Maret hingga 4 April 2023.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement