Rabu 01 Mar 2023 18:27 WIB

Bingung Pilih Smartwatch? Ini Tawaran Menarik Huawei Device Indonesia

Kenyamanan pengguna merupakan aspek penting.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Huawei Device Indonesia meluncurkan dua wearables yang mengadopsi teknologi kelas atas dengan harga terjangkau ke pasar Indonesia, yakni Huawei Watch GT 3 SE dan Huawei FreeBuds 5i.
Foto: Dok.Huawei Device Indonesia
Huawei Device Indonesia meluncurkan dua wearables yang mengadopsi teknologi kelas atas dengan harga terjangkau ke pasar Indonesia, yakni Huawei Watch GT 3 SE dan Huawei FreeBuds 5i.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Huawei Device Indonesia meluncurkan dua wearables yang mengadopsi teknologi kelas atas dengan harga terjangkau ke pasar Indonesia, yakni Huawei Watch GT 3 SE dan Huawei FreeBuds 5i. Huawei Watch GT 3 SE merupakan smartwatch super ringan dengan daya tahan baterai 14 hari, sementara FreeBuds 5i adalah TWS Hi-Res Audio dengan harga terjangkau.

Dalam keterangan tertulisnya, GT 3 SE dan FreeBuds 5i membawa kualitas teknologi kelas atas, yang menjadikan kedua perangkat ini sebagai perpaduan sempurna menunjang kenyamanan pengguna. “Kenyamanan pengguna merupakan aspek penting dalam setiap perkembangan teknologi yang kami hadirkan terutama untuk pasar Indonesia, selain fitur canggih, desain stylish, dan harga yang bersaing,” kata Country Head of Huawei Devices Indonesia, Patrick Ru, Rabu (1/3/2023).

Baca Juga

Huawei Watch GT 3 SE hadir dalam warna Graphite Black. Smartwatch super ringan ini hadir dengan daya tahan baterai hingga 14 hari. GT 3 SE dilengkapi lebih dari 100 mode olahraga berbasis ilmiah dan fitur cerdas perencanaan olahraga dengan algoritma TruSport™.

Hal ini dapat membantu pengguna melakukan penilaian dan saran olahraga profesional untuk membantu dalam memaksimalkan manfaat dari latihan yang dilakukan. Smartwatch ini juga memiliki GNSS Positioning memberikan pemosisian lokasi geografis lebih akurat bagi pengguna.

Dengan bobot yang sangat ringan 35,6 gram (tanpa strap) dan ketebalan 11 mm, smartwatch ini nyaman dan ringan dikenakan saat olahraga. Untuk pemantauan kesehatan, ada fitur TruSeen™ 5.0+ memiliki peningkatan dalam hal akurasi pemantauan detak jantung dinamis dan pemantauan saturasi oksigen darah (SpO2).

GT 3 SE mendukung ketahanan air 5ATM yang dapat beroperasi pada suhu ruangan di bawah tekanan air sedalam 50 meter selama 10 menit. GT 3 SE mendukung panggilan Bluetooth dan membalas pesan dengan cepat, baik dengan template teks dan emoji. Smartwatch ini juga mendukung reverse dan wireless charging untuk ke sesama perangkat smartphone Huawei.

Jam tangan ini menghadirkan fungsionalitas tampilan watch face modis yang dapat dicocokan dengan pakaian sehari-hari. GT 3 SE dapat membantu memantau kualitas tidur melalui fitur TruSleep™ 3.0.

Sementara itu, FreeBuds 5i yang mengantongi sertifikasi Hi-Res Audio Wireless dan LDAC codec untuk menghadirkan kualitas audio beresolusi tinggi. FreeBuds 5i juga mengantongi sertifikasi IP54, yang aman saat terkena cipratan air atau keringat saat berolahraga. FreeBuds 5i mampu meredam distraksi suara dari luar berkat fitur Active Noise cancellation (ANC). FreeBuds 5i juga memiliki fitur dual-device connection yang mampu terkoneksi ke dua perangkat dalam satu waktu dan kompatibel dengan semua sistem operasi.

FreeBuds 5i memiliki daya tahan baterai hingga 28 jam, serta kemampuan pengisian cepat (fast charging), untuk penggunaan pemutaran audio selama empat jam hanya dengan pengisian daya 15 menit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement