Rabu 03 Nov 2021 13:33 WIB

Ada Chipset Unisoc Tiger T618 di Advan Tab VX

Advan merilis produk tablet teranyarnya, Advan TAB VX.

Advan Tab VX
Foto:

Advan TAB VX didesain sebagi sebuah tablet yang didukung oleh baterai sebesar 6200 mAh yang tahan lama dan layar 10.4” WUXGA+ dalam balutan bodi yang sangat tipis. Dukungan manajemen daya yang optimal serta display ramah konsumsi daya, disebut jadi kelebihan produk ini.

Untuk layar, berkat prosesor Unisoc Tiger T618, Advan TAB VX menyajikan segudang sistem manajemen warna (color management) dan sistem pengenalan konteks (context recognition) yang canggih. Tampilan layar tablet ini bisa menyesuaikan suhu warna secara natural, melakukan adaptasi kecerahan, peningkatan definisi gambar yang dinamis, serta beberapa fitur penyesuaian mutu gambar lainnya. 

Prosesor tersebut juga menawarkan kemampuan peningkatan visual di siang hari (daylight visual enhancement) dan peningkatan kontras yang dinamis. Fitur penyesuaian untuk mengurangi cahaya biru (blue-light suppression adjustment), pengendalian tingkat kecerahan layar secara adaptif, serta teknologi penggantian resolusi yang canggih, dapat melindungi mata pengguna. 

Hadirnya fitur-fitur tersebut menjadikan Advan TAB VX sebagai perangkat yang memiliki teknologi layar bermutu tinggi dan sangat maksimal dalam menghadirkan pengalaman menonton movie sepanjang hari, baik di dalam dan luar ruang.

Memenuhi tuntutan pengguna muda di Indonesia, Advan TAB VX menyertakan dua buah kamera, yaitu kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Kehadiran keduanya sangat diperlukan di era digital saat ini, terlebih untuk kegiatan belajar mengajar dan bekerja secara virtual. 

Konektivitas lengkap di Advan TAB VX menjadi solusi terbaik dalam mendukung produktivitas. Di perangkat ini, ADVAN menawarkan kemampuan Dual Nano-SIM 4G LTE, GPS/A-GPS, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, Bluetooth 5.0, serta USB Type-C.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement