Selasa 01 Mar 2016 12:53 WIB

4 Fitur Terbaik di MWC 2016

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
LG G5 dengan fitur always on
Foto: Phone Arena
LG G5 dengan fitur always on

REPUBLIKA.CO.ID, Mobile World Congress 2016 membawa banyak, perangkat baru yang menarik mulai dari smartphone, wearable, sampai fitur baru. Dilansir dari laman Phone Arena, ada 4 fitur yang menarik di MWC 2016.

Charger super cepat

Oppo tidak menampilkan smartphone baru namun  mengumumkan teknologi stabilisasi produksinya, serta teknologi pengisian baterai baru. Menurut Oppo, dengan Super VOOC, Anda dapat mengisi penuh baterai 2,500 mAh dalam 15 menit, baik menggunakan MicroUSB, atau kabel USB Type-C.

Kabarnya, ini dicapai berkat sistem charge tegangan rendah, dan baterai disesuaikan. Pada saat ini, Oppo tidak bisa mengatakan kapan kita akan dapat membeli smartphone menggunakan super VOOC. Dengan teknologi ini smartphone Oppo akan menjadi yang pertama untuk memiliki teknologi ini.

baca juga: Tanggal Rilis Oppo R9  

LG G5 Desain Modular

G5 merupakan smartphone yang datang dengan sistem modular dan dibalut dengan body logam. Bagian bawah handset (termasuk baterai) dapat dengan mudah dicopot dan diganti dengan baterai lain, atau salah satu aksesoris baru LG khusus dibuat untuk G5, termasuk pegangan kamera (dengan tombol shutter, kontrol zoom, atau pemutar audio Hi-Fi DAC portable. LG bukanlah perusahaan pertama yang bermain dengan ide telepon modular, tapi LG menerapkan ini pada flagship smartphone.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement