Senin 23 Apr 2018 07:54 WIB

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Diluncurkan Bulan Depan

Perilisan Galaxy S7 Oreo kemungkinan berlangsung bulan depan.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Winda Destiana Putri
Samsung Galaxy S7
Foto: UBergizmo
Samsung Galaxy S7

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ponsel Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge akan segera menerima sistem operasi android versi 8.0 Oreo. Situs milik Samsung menunjukkan perilisan Galaxy S7 Oreo kemungkinan berlangsung bulan depan.

Bukan rahasia lagi Samsung telah mengembangkan Oreo untuk Galaxy S7 karena ponsel ini akan menerima satu pembaruan platform Android utama. Samsung Turki menjalankan situs web yang memungkinkan pengguna mencari tahu apakah pembaruan tersedia untuk perangkat mereka atau melihat jadwal pembaruan berikutnya.

Menurut situs ini, seperti yang dikutip dari Ubergizmo, Ahad (22/4), peluncuran Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge bersistem operasi android versi 8.0 Oreo akan dimulai pada 18 Mei. Namun perlu diingat meskipun itu adalah hari perilisan, mungkin masih diperlukan saat bagi semua pengguna di seluruh dunia untuk merupakan versi android terbaru.

Jadwal peluncuran tersebut bisa berubah kapan saja. Pasar lain juga tidak disarankan mengikuti waktu perilisan ini.

Sebelumnya, Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge pernah diperkenalkan resmi di hadapan publik pada 2016. Ponsel ini memiliki sistem operasi android versi 6.0 Marshmallow. Kedua ponsel ini mengalami peningkatan sistem operasi android menjadi versi 8.0 Oreo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement