Ahad 02 Aug 2015 16:35 WIB

Advan Vandroid X7 Tablet Pertama Usung Intel Atom X3

ADvan Vandroid X7
ADvan Vandroid X7

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Advan siap meluncurkan tabler pertama dengan prosesor berbasis System On Chip (SoC). Tablet terbaru akan dipersenjatai dengan prososor Intel Atom X3 adalah Vandroid X7

''Vandroid X7 merupakan tablet pertama di Indonesia yang mengusung prosesor Intel Atom X3. Kami bangga mendapat kepercayaan dari Intel,'' kata Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto di Jakarta, Ahad (2/8). Intel Atom X3 sendiri memiliki sejumlah keunggulan.

''Kemampuan prosesor  Intel Atom X3 sekelas otak" komputer,'' ujar Tjandra.  Ia menambahkan bahwa prosesor Intel Atom X3 menjadikan kinerja tablet ini lebih cepat dan ringan, performa multimedia editing yang lebih powerful, multitasking lebih lancar, visual 3D games yang mumpuni, serta kemampuan baterai yang lebih tahan lama.

Tjandra menyebut ada berbagai kelebihan dari System On Chip, antara lain integrasi dari berbagai komponen kedalam satu perangkat. Seluruh fitur yang ada seperti RAM, Wi-Fi, Bluetooth, Audio dan GPS terintegrasi secara maksimal dalam satu prosesor.

Kondisi inilah yang meningkatkan efisiensi daya dan ruang. Alhasil, perangkat tablet yang dihadirkan pun mampu didesain lebih tipis, lebih cepat, lebih powerful serta lebih terjangkau oleh semua kalangan. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement