Rabu 11 Oct 2023 08:41 WIB

Peringatan Dini BMKG, Ini Dia Wilayah yang Berpotensi Hujan Lebat Hari Ini

Sejumlah wilayah diperkirakan berpotensi hujan berintensitas sedang hingga lebat.

BMKGmemberikan prediksi potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia, Rabu (11/10/2023).  /ilustrasi
Foto:

Di Lampung, masyarakat diminta waspada potensi angin kencang dan hujan deras pada siang dan sore hari di wilayah Lampung Barat, Pesisir Barat, Tanggamus, Pringsewu, Lampung Tengah, Lampung Utara, Lampung Selatan, Lampung Timur, Tanggamus, Way Kanan.

Sedangkan di Bengkulu, potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat dapat disertai petir/kilat dan angin kencang berdurasi singkat di sebagian wilayah Kab Mukomuko, Lebong, Bengkulu Utara dan Bengkulu Selatan.

Untuk DKI Jakarta, BMKG memprediksi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi di sebagian wilayah Jakbar dan Jaksel pada sore dan malam hari.

Di Jawa Barat, masyarakat diminta waspada terhadap potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada skala lokal dan durasi relatif singkat antara menjelang siang hingga malam hari di sebagian wilayah Kab Karawang, Kab dan Kota Bekasi, Kab dan Kota Bogor, Kota Depok, Kab Cianjur, Kab Purwakarta, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Bandung, Kab dan Kota Sukabumi. 

Di Banten...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement