Rabu 11 Oct 2023 08:41 WIB

Peringatan Dini BMKG, Ini Dia Wilayah yang Berpotensi Hujan Lebat Hari Ini

Sejumlah wilayah diperkirakan berpotensi hujan berintensitas sedang hingga lebat.

BMKGmemberikan prediksi potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia, Rabu (11/10/2023).  /ilustrasi
Foto: Flickr
BMKGmemberikan prediksi potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia, Rabu (11/10/2023). /ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan prediksi potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia, Rabu (11/10/2023). Sejumlah wilayah tersebut di antaranya mulai dari Aceh, Lampung, Riau, DKI Jakarta, Kalimantan, hingga Papua.

Dikutip dari situs bmkg.go.id, untuk wilayah Aceh,  BMKG memprakirakan akan terjadi hujan dengan intensitas lebat yang dapat disertai dengan kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi di wilayah Simeulue, Banda Aceh, Gayo Lues, Aceh Barat Daya, Aceh Besar, Aceh Tenggara, Aceh Tengah, Aceh Jaya, Aceh Selatan, Pidie, Pidie Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Bireun, Aceh Singkil, Subulussalam, Aceh Timur, Aceh Tamiang, Lhokseumawe, Aceh Utara, Bener meriah, hingga Langsa.

Baca Juga

Dari Riau, BMKG mengingatkan potensi hujan dengan intesitas sedang hingga lebat disertai petir dan angin kencang berpotensi terjadi di sebagian wilayah Kab. Kampar, Kab. Bengkalis, Kab. Kuantan Singingi, Kab. Rokan Hulu, Kab, Rokan Hilir dan Kota Dumai pada sore atau malam dan dini hari.

Di Lampung...

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement