Senin 04 Sep 2023 17:05 WIB

Segera Meluncur, Ini Bocoran Spek Ponsel Google Pixel Terbaru

Selain harga, ada pula rumor tentang pilihan warna ponsel Google Pixel 8.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Natalia Endah Hapsari
Laporan baru tentang seri Pixel 8 baru saja hadir. Laporan itu mengungkapkan opsi penyimpanan versi Eropa beserta harganya masing-masing, juga pilihan warnanya. /ilustrasi
Foto: AP Photo/Jeff Chiu
Laporan baru tentang seri Pixel 8 baru saja hadir. Laporan itu mengungkapkan opsi penyimpanan versi Eropa beserta harganya masing-masing, juga pilihan warnanya. /ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA— Laporan baru tentang seri Pixel 8 baru saja hadir. Laporan itu mengungkapkan opsi penyimpanan versi Eropa beserta harganya masing-masing, juga pilihan warnanya. 

Namun, kabar buruknya adalah Pixel 8 dan 8 Pro kemungkinan akan lebih mahal dibandingkan pendahulunya. Dilansir GSM Arena, Senin (4/9/2023) kenaikan harga yang cukup signifikan tentunya jika kita mempercayai sumbernya. 

Baca Juga

Sebelumnya, Pixel 7 saat diluncurkan memiliki harga mulai dari 650 euro atau sekitar Rp 10,7 juta. Pixel 8 dengan penyimpanan 128GB akan memiliki harga 874 euro atau sekitar Rp 14,4 juta dengan PPN 23 persen, sedangkan varian 256GB naik menjadi 949 euro atau sekitar Rp 15,6 juta. 

Pixel 8 Pro dikabarkan diluncurkan dengan harga 1.235 euro atau Rp 20,4 juta hanya untuk penyimpanan 128GB dan akan memiliki harga 1.309 euro atau Rp 21,6 juta untuk iterasi (versi terbaru) 256gb. 

Model 512GB akan membuat Anda mengeluarkan 1.461 euro atau sekitar Rp 24,1 juta. Sebagai referensi, Pixel 7 Pro diluncurkan dengan harga 900 euro atau Rp 14,8 juta.

Selain harga, ada pula rumor tentang pilihan warna. Pixel yang lebih kecil akan hadir dalam warna Hazel, Obsidian, Rose, dan Mint. Sementara itu, model Pro memiliki warna Bay, Obsidian, Porcelain, dan Mint. 

Beberapa rumor terbaru mengenai duo ini menunjukkan bahwa Google sedang mempersiapkan video Night Sight untuk melengkapi Night Sight untuk foto, jadi akan menarik untuk melihat apa yang akan dihasilkan oleh Google. Rumor tentang ponsel yang hanya berisi eSIM ternyata tidak benar, sehingga baki kartu SIM fisik tetap ada untuk saat ini. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement