Kamis 18 Feb 2021 05:12 WIB

Amazfit GTR 2e dan GTS 2e, Perangkat Praktis Temani Olahraga

Amazfit GTR 2e dan GTS 2e bisa dipakai untuk berolahraga hingga pantau tidur.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Amazfit GTS 2e
Foto:

Sambungkan aplikasi Zepp

Sebelum menggunakan smartwatch, sambungkan perangkat terlebih dulu dengan Zepp. Ada dua cara untuk menyambungkan jam tangan pintar dengan Zepp. Saat tanda tambah (+) di klik, pengguna akan diberi pilihan perangkat apa yang akan disambungkan. Ketuk pilihan “Jam”.

photo
Amazfit GTR 2e - (republika/noer)

Pengguna akan mendapatkan dua pilihan lagi, yakni  tonton dengan kode QR dan tonton tanpa kode QR. Untuk yang memilih tonton dengan kode QR, arahkan kamera ke kode QR yang ada di smartwatch. Jika memilih tonton tanpa kode QR, pertama hidupkan bluetooth dan GPS di ponsel.

Nantinya aplikasi itu yang akan mencari perangkat jam tangan pintar Amazfit terdekat. Dekatkan jam ke ponsel. Jika sudah ada di aplikasi tersebut maka klik dan smartwatch akan tersambung ke ponsel.

Ada dua tombol di salah satu sisi kanan jam tangan pintarnya. Tombol atas di sisi kanan berfungsi untuk menampilkan menu umum seperti target aktivitas, PAI, detak jantung, latihan, riwayat latihan, stres, SpO2, cuaca, musik, alarm, aktivitas widget, suhu dan pengaturan.

Sementara jika tombol bagian bawah yang ada  di sisi kanan menampilkan berbagai  aktivitas di menu Latihan. Menu Latihan yang tersedia antara lainlari luar ruangan, berjalan, bersepeda luar ruang, treadmill, bersepeda dalam ruang, berenang di kolam, berenang di perairan terbuka, elliptical trainer, memanjat, trail run, ski, dan gaya bebas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement