Rabu 30 Sep 2020 13:26 WIB

iPhone 12 Dikabarkan Tiba di Distributor 5 Oktober

iPhone 12 kabarnya akan rilis 13 Oktober.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Iphone dengan iOS 14.
Foto: renan store
Iphone dengan iOS 14.

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Berdasarkan rumor terbaru, Apple akan mengumumkan iPhone generasi berikutnya pada 13 Oktober. Laporan menarik yang satu ini mendukung klaim tersebut. Pembocor Jon Prosser telah mendapatkan kebocoran terkait Apple di masa lalu dan sebagian besar telah terbukti benar.

Dilansir dari GSMArena, Rabu (30/9), gelombang pertama iPhone 12 akan tiba ke distributor pada 5 Oktober. Perangkat itu untuk waktu pengumuman 13 Oktober. iPhone pertama yang masuk ke toko  adalah iPhone mini, yang merupakan versi 5,4 inci dan iPhone 12 Max 6,1 inci.

Baca Juga

Keduanya dianggap sebagai penawaran murah di keluarga iPhone 12. Konfigurasi penyimpanan yang tersedia adalah 64 GB/128 GB/ 256 GB untuk kedua ponsel.

Tidak ada rincian tentang iPhone 12 Pro dan Pro Max premium yang telah diberikan kecuali mereka akan hadir dengan penyimpanan 128GB sebagai standarnya.

Sebelumnya, sejumlah laporan menunjukkan Apple berencana untuk mengungkapkan ponsel tersebut pada 13 Oktober. Banyak situs rumor Apple termasuk MacRumors telah melaporkan tanggal tersebut, meskipun berlum dikonfirmasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement