Jumat 26 Jun 2020 16:26 WIB

Lenovo Legion 7i Rilis Agustus, Ini Spesifikasinya

Lenovo Legion 7i merupakan laptop gaming premium berukuran 15 inci

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Lenovo Legion 7i
Foto:

Keyboard di semua laptop Legion dilapisi agar tahan abrasi dan penipisan dari ujung jari yang berminyak. Tidak hanya itu, keyboard juga memiliki full-sized keys dan pad angka, disertai  dengan satu bagian trackpad yang lebih besar, tombol panah full-sized dan tombol media khusus.

Gaming notebook ini dibuat presisi agar dapat menampilkan visual yang memukau dengan display accurate 85,6 persen AAR berukuran 15 inci dengan IPS Full HD (1920x1080) dengan refresh rates sampai dengan 144Hz dengan dukungan Over Drive dan pilihan kartu grafis NVIDIA G-SYNC.

Kemudian bisa memiliki hingga Nvidia GeForce RTX 20O60 untuk ray tracing dalam gim yang dirancang untuk meningkatkan efek refleksi dan pencahayaan untuk tingkat realisme yang luar biasa. Lenovo juga menyematkan Dolby Vision dan Dolby Atmos Speaker System untuk menciptakan pengalaman bermain yang sangat nyata.

Baterai 80WH yang lebih powerful pada Lenovo Legion 7i diitingkatkan dengan fitur battery-sipping energy release untuk daya tahan baterai yang lebih konsisten hingga delapan jam, sementara power adapter yang lebih ramping membuat lebih mudah dan fleksibel saat dibawa. Kemampuan Rapid Charge Pro membuat Legion 7i bisa terisi 50 persen hanya dalam 30 menit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement