Rabu 14 Mar 2018 18:06 WIB

DELL Luncurkan Notebook Vostro 5370

Notebook dilengkapi solid-state drive yang memiliki kapasitas besar hingga 512GB.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Winda Destiana Putri
DELL Luncurkan Notebook Vostro 5370
Foto: Republika/Farah Noersativa
DELL Luncurkan Notebook Vostro 5370

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- DELL Indonesia meluncurkan satu produk unggulan notebook yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis. Kali ini Dell meluncurkan Notebook dengan seri Vostro13 5000 (5370).

Dell Vostro di desain dengan bentuk yang tipis. Tersedia berbagai macam warna yang dapat disesuaikan dengan keinginan para pelanggan, khususnya para pebisnis.

"Ada berbagai warna, dan juga desainnya sangat tipis. Sangat memenuhi kebutuhan bagi para user yangmemiliki pekerjaan yang berjenis on the go pro," tutur Jane Ritonga, Client Technoloist Dell Indonesia, di Segitiga Emas Business Park, Rabu (14/3).

Dibalut alumunium yang stylish, performa di dalam notebook itu sendiri juga tak kalah. Sebab, notebook dilengkapi solid-state drive yang memiliki kapasitas besar hingga 512GB.

Selain itu, notebook ini juga dilengkapi dengan memori hingga 32GB DDR4. Selain itu, dengan spesifikasi AMD Radeon 5330 dengan memori GDDR5 hingga 4GB membuat notebook ini mampu menjalankan aplikasi yang sarat gafis dan kinerja yang jauh lebih cepat.

"Dell seri Vostro 5370 yang kita luncurkan ini juga memiliki layar 13 inch FHD IPS, ini memudahkan para pengguna untuk bekerja dari sudut manapun," ujar Jane.

Karena bentuknya yang tipis dan mudah dibawa kemana saja, Dell Vosro 5370 ini memiliki berat sekitar 1,41 kilogram. Notebook ini juga memiliki fitur HD webcam dan Waves Maxx AudioPro yang telah tertanam pada notebook ini.

"Sehingga nyaman bagi pengguna yang memiliki jenis pekerjaan pekerja remote. Artinya kerjaannya bisa di handle di mana saja," tuturnya.

Jumlah port yang disediakan di notebook ini yakni USB 3.1 Gen 1 Type-A dan Type C, HDMI, microSD, dan SD card reader. "Banyaknya port ini membuat pengguna dengan mudah bisa mengakses data tambahan mereka," kata Jane.

Notebook ekslusif ini dibanderol mulai Rp 10.700.000. Tak hanya itu, mereka juga telah menyediakan layanan garansi minimal satu tahun dan bisa diperpanjang.

Selain meluncurkan seri Vostro, Dell Indonesia juga meluncurkan tiga seri Latitude 5000 serta 7000. Keempat notebook itu didesain khusus bagi para pebisnis yang memiliki jenisnya masing-masing.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement