Selasa 27 Nov 2018 18:20 WIB

Dell EMC Realize Kembali Digelar

Dell EMC Realize telah dua kali digelar di Indonesia.

Alland Toscalino (DELL EMC) dan  Rico (Eleno) bersama ADABOT di Booth PT Adakom International Technology.
Foto: Dok Republika
Alland Toscalino (DELL EMC) dan Rico (Eleno) bersama ADABOT di Booth PT Adakom International Technology.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dell EMC Realize 2018 kembali hadir sebagai ajang bagi Dell EMC untuk memperkenalkan kembali produk-produknya ke Indonesia. Selain itu, untuk  menggambarkan upaya Dell EMC membantu berbagai perusahaan melakukan transformasi digital.

Kristiantara Tjahjadi selaku product manager dari PT Adakom International Technology, mengatakan,  acara ini juga  mempertemukan para profesional di bidang teknologi informasi (TI). Di mana, Dell EMC Realize 2018 merupakan tahun kedua event ini diadakan di Indonesia.

Menurut Kristiantara, Realize Your Digital Transformation dijadikan sebagai tema event ditahun ini. Diharapkan, dapat memberikan pengalaman kepada para pelanggan produk Dell EMC merasakan bagaimana produk-produk Dell begitu dekat dan mampu mentransformasikan kebutuhan dan pemikiran konsumen kedalam sebuah produk terbaik.

“PT Adakom International Technology selaku authorized dealer untuk produk Dell EMC di Indonesia juga terlibat sebagai salah satu sponsor platinum didalamnya. Keterlibatan Adakom International Technology dalam event ini merupakan sebuah wujud nyata untuk memasyarakatkan produk-produk DELL baik personal maupun business computer di Indonesia, ungkap Kristiantara dalam keterangan resminya kepada Republika.co.id, Selasa (27/11).

Pada tahun ini, Adakom International menghadirkan ADABOT (Adakom Robot), sebagai icon yang mencerminkan kesiapan Adakom International Technology untuk memasyarakatkan teknologi canggih yang terdapat di setiap produk DELL EMC. Hadirnya robot Adakom ini, sukses menarik para pengunjung untuk berinteraksi di booth Adakom Internasional yang memiliki tagline “Technology for Inovator.

"Dengan dijadikannya event ini sebagai salah satu annual event Dell EMC di Indonesia, Adakom berharap dapat memberikan efek positif bagi peningkatan penjualan produk DELL di Indonesia dan menjadikan DELL sebagai leading market untuk produk personal, business computer and virtualization data centre di Indonesia,” kata Tjahjadi. 

Event yang berlangsung selama satu hari ini, sukses dihadiri oleh ratusan peserta dari berbagai industri dan IT specialist. Acara ini juga menghadirkan Paul Henaghan selaku Vice-President, Data Centre Solutions, Asia Pacific & Japan, Dell EMC beserta Pang Yee Beng selaku Senior Vice-President, South Asia and Korea Commercial, Dell EMC sebagai Keynote Speaker dan Welcome Address pada acara ini diberikan oleh Catherine Lian selaku Managing Director, Dell EMC Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement