Senin 16 May 2016 17:07 WIB

Moto X Bakal Didukung Smart Connector

Rep: MGROL55/ Red: Winda Destiana Putri
Moto X. Ilustrasi
Foto: Google
Moto X. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu fitur yang diperkenalkan Apple pada Ipad Pro adalah smart connector. Hal ini memungkinkan perangkat untuk terhubung ke aksesoris lainnya yang tidak bergantung pada lightning connector. Menurut rumor yang beredar, Motorola Moto X kemungkinan akan memiliki smart konektor tersebut.

Menurut gambar yang baru-baru ini beredar dari Hellomoto HK, di belakang ponsel, tampaknya ada beberapa baris dari titik-titik yang terlihat seperti mereka adalah lokasi connector dock. Kebenarannya memang belum bisa dipastikan, tetapi dikabarkan pada bagian ini adalah tempat aksesoris terhubung.

Dilansir dari laman Ubergizmo, Senin (16/5), perangkat tersebut dikatakan merupakan model Moto X. Jika dilihat dari foto, tampaknya sejalan dengan bocoran yang pernah dilihat sebelumnya, seperti tombol home persegi yang juga dikabarkan sebagai sensor sidik jari.

Desain yang berbeda di bagian belakang juga menunjukkan bahwa Motorola akan mempertahankan customizability. Selain itu, desain kamera yang menarik mirip dengan smartwatch Moto 360.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement