Rabu 11 May 2016 07:26 WIB

Pekan Depan, Motorola Moto G4 dan G4 Plus Siap Meluncur

Rep: MGROL55/ Red: Winda Destiana Putri
Motorola
Motorola

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Motorola dijadwalkan akan meluncurkan produk teranyar mereka, Motorola Moto G4 dan G4 Plus pada (17/5) mendatang. Bertempat di New Delhi dan Meksiko kedua smartphone tersebut akan menggoda konsumen dengan tampilan video.

Sebelumnya ada kabar bahwa kemunculan kedua ponsel pintar ini di pertengahan tahun, namun sepertinya perusahaan ingin memajukan tanggal rilis untuk meningkatkan penjualan Motorola.

Motorola menjanjikan kondisi baterai yang jauh lebih baik dari ponsel sebelumnya. Dua ponsel pintar ini akan memiliki baterai yang lebih baik. Tidak hanya itu, adapun peningkatan fitur keamanan dan kamera juga jauh lebih baik dari edisi sebelumnya.

Dilansir dari laman Phone Arena, Rabu (11/5) Moto G4 memiliki layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 (FHD), ditenagai dengan CPU octa-core bersama dengan 2 GB RAM dan 16 GB penyimpanan internal.

Untuk masalah kamera G4 memiliki kamera belakang 13 MP sedangkan Moto G4 Plus memiliki kamera belakang 16 MP serta memiliki pemindai sidik jari di tombol home.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement