Senin 04 Apr 2016 12:48 WIB

Motorola Moto X3 Segera Hadir?

Rep: MGROL55/ Red: Winda Destiana Putri
Motorola Moto X3
Foto: Google
Motorola Moto X3

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu smartphone Moto X mendatang tampaknya disebut Moto X3. Nama ini muncul dalam daftar atas di Zauba, sebuah website yang melacak impor dan ekspor ke dan dari India.

Dalam website ini terdaftar perangkat "Motorola Moto X3", meskipun "Motorola" branding adalah tidak mungkin untuk digunakan pada produk akhir, yang diganti dengan "Lenovo". Mungkinkah ini artinya Motorola Moto X3  akan segera hadir?

X3 cukup membingungkan kita sedikit, sementara Motorola memiliki berbagai Moto X handset (yang terbaru Moto X Pure Edition), dan tidak pernah ada X2 Moto.

Namun, di masa lalu, Zauba mengungkapkan nama-nama berbagai smartphone tanpa pemberitahuan, jadi kita cenderung percaya bahwa X3 Moto ini adalah nyata. Dilansir dari laman Phone Arena, Moto X3 akan memiliki layar 5 inci dengan satu SIM card GSM.

Awal pekan ini, kami mendengar tentang dua smartphone lainnya yang belum pernah dirilis Moto yaitu XT1700 dan XT1706 (tentu saja, ini hanya nomor Model, bukan nama ritel).

Kedua handset, mungkin bagian dari seri Moto E, yang menawarkan fitur seperti menampilkan 720 pixel dengan layar 5inch, prosesor quad-core MediaTek, 2 GB RAM, dan menjalankan Android 6.0 Marshmallow.

Berubahnya CEO Motorola, yang sebelumnya adalah Rick Osterloh telah digantikan oleh Aymar de Lencquesaing.

Motorola Mobility telah cukup tenang tahun ini, dan tidak mengumumkan produk baru. Namun, perusahaan, yang sekarang menjadi anak perusahaan Lenovo, menyarankan agar kita segera melihat Moto baru X, Moto G, dan handset Moto E.

(Baca juga: Usung Moto 360, Motorola Kembali ke Pasar Indonesia)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement