Kamis 25 Feb 2016 11:46 WIB

Motorola Stereo Earbuds Kini Wireless

Rep: Nora Azizah/ Red: Dwi Murdaningsih
Motorola Stereo Earbuds
Foto: Digitaltrends
Motorola Stereo Earbuds

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2016, Motorola merilis wireless stereo earbuds untuk pertama kalinya. Dilansir melalui laman Digitalreends, VerveOnes tersebut bisa terkoneksi dengan wearables. Earphone tersimpan di dalam sebuah tabungnya dan praktis dibawa kemana saja. Di dalamnya juga terdapat wireless charger, termasuk enam pasang gel eartips. Telinga akan tetap nyaman dengan gel tersebut.

Berbalut warna hitam, pengeras suara telinga ini memang sengaja dirancang untuk kegiatan outdoor. Akan praktis pula bagi pengguna yang aktif. Motorola‎ VerveOnes juga memiliki sertifikat Ingress Protection 57 (IP) Standar. Sertifkat tersebut menandakan bahwa debu, keringat, hingga air dalam jumlah cukup banyak tidak masalah bagi earphones tersebut.

Motorola mengabarkan, produk terbarunya ini juga bisa digunakan untuk semua jenis Connect App. Hebatnya, earphones juga memiliki daya hemat baterai sehingga tak perlu terlalu sering mengisi. Bahkan bila hilang, earphones dapat terkoneksi dengan Google Maps dan bisa dilacak keberadaannya. Hingga saat ini, Motorola belum merilis secara resmi kapan VerveOnes akan hadir secara global termasuk harganya.

 

baca juga: 25 Tahun Lagi, Indonesia Targetakan Miliki Stasiun Peluncur Roket

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement