Selasa 23 Feb 2016 12:16 WIB

Sony Kenalkan 'Mata' dan 'Telinga' Xperia

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Xperia Ear
Foto:
Xperia eye

Xperia Eye

Xperia Eye adalah kamera kecil yang dimaksudkan untuk dengan mudah diselipkan ke pakaian. Alat ini bisa berfungsi sebagai kamera tersembunyi jika anda menginginkannya, selain itu bisa juga digunakan sebagai kamera yang cepat mengambi gambar pada acara dan suasana tertentu. Alat ini dilengkapi dengan 360 lensa bulat. Kamera itu sendiri juga dikatakan cukup cerdas untuk menerima perintah suara untuk operasi hands-free dan bahkan mendeteksi wajah.

Xperia Projector

Ini adalah proyektor ala Sony. Proyektor ini sangat mudah dibawa kemana2 karena bentuknya yang tidak terlalu besar dan Anda dapat menggunakannya dimanapun seperti meletakknay di permukaan proyeksi (meja atau dinding). Alat ini juga dilengkapi dengan teknologi touch input, sehingga Anda dapat membuat pengalaman interactable cepat, meskipun tidak pada skala yang sangat besar.

Xperia Agent

Xperia Agent adalah alat yang tepat untuk keamanan rumah anda. Alat bekerja sebagai penjaga keamanan untuk rumah anda karena sifatnya yang mendeksi apapun yang mencurigakan. Alat ini dilengkapi dengan kamera berputar, layar sentuh dan juga interaksi suara. Tujuan utamanya tampaknya menjadi hub untuk otomatisasi rumah. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement