Selasa 23 Feb 2016 12:16 WIB

Sony Kenalkan 'Mata' dan 'Telinga' Xperia

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Xperia Ear
Foto: GMS Arena
Xperia Ear

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Sony makin mengembangkan sayap teknologinya. Selain produksi smartphone barunya yang baru saja diperkenalkan dari keluarga Xperia yang menjadi unggulan yaitu Sony Xperia X, Sony Xperia XA dan Sony Xperia X Performence, di ajang bergengsi MWC, Sony perusahaan raksasa Jepang memperkenalkan 4 aksesoris dan teknologi yang canggih dan menarik.

Sony Kenalkan 3 Ponsel Seri Xperia X

Dilansir dari laman GSM Arena, keempat produk ini yaitu Xperia Ear, Xperia Eye, Xperia Projector dan Xperia Agent. Berikut adalah kilasannya.

Xperia Ear

Seperti namanya, perangkat kecil pada dasarnya adalah sebuah aksesoris telinga. Sony menjanjikan aksesoris ini lebih dari sekedar handsfree. Xperia Ear bisa berfungsi sebagai asisten pribadi Anda sendiri. Perangkat ini dilengkapi dengan petunjuk suara untuk menyampaikan informasi yang berguna dari ponsel Anda.

Ini termasuk panggilan masuk, pesan, acara kalender, cuaca, lalu lintas dan laporan berita. Komunikasi juga bisa bekerja dua arah, Anda dapat dengan mudah meminta salah satu aliran informasi tersebut akan diceritakan dan juga melakukan panggilan dan bahkan mendikte pesan cepat. Perangkat ini mengatakan untuk berkomunikasi dengan ponsel Anda melalui NFC atau Bluetooth, dan dibangun untuk terus beroperasi dengan baterai sepanjang hari dan perlindungan tahan air IPX2.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement