Kamis 18 Feb 2016 15:22 WIB

ASUS Zenfone Go, 'Smartphone Quad Core' Premium Harga Terjangkau

ASUS ZC500TG
Foto:

Kinerja Optimal Dengan Prosesor Quad Core

Sebagai smartphone dengan harga terjangkau, awalnya kami meragukan performa smartphone ini karena tidak akan bisa menjalankan game atau aplikasi-aplikasi berat yang memakan banyak tenaga prosesor. Tapi ternyata smartphone ini mampu menjalankan aplikasi berat tanpa kendala berarti.

Berbekal prosesor Quad-Core 1.3 GHz, GPU Mali 400, RAM 2GB, memori internal 8GB/16GB yang dapat di perbesar dengan Micro SD hingga 64GB, tentu spesifikasi ini bukan spesifikasi yang bisa dianggap remeh untuk smartphone di kelasnya.

Lebih asik lagi, rahasia mengapa smartphone ini lebih ringan dibandingkan smartphone lain saat digunakan tentu saja ada pada OS Android Lollipop 5.1 yang menggunakan ROM ZenUI 2.0 yang ringan dan menawan.

Membuka aplikasi dan berganti ke aplikasi serta melakukan swiping menu di smartphone ini terasa berjalan mulus dan mudah, kami tidak menemukan adanya gejala lag seperti smartphone dengan harga terjangkau.

Kegiatan normal seperti kamera, SMS, aplikasi social media, phonebook dan dialer dapat dibuka tanpa harus menunggu lama prosesor smartphone melakukan load data aplikasi.

 

Dengan performa yang lancar dan hasil benchmark yang cukup tinggi, bisa dipastikan bahwa smartphone ini memiliki performa yang tidak bisa dianggap remeh meskipun harganya sangat terjangkau. Tidak salah jika seri ASUS Zenfone dikenal sebagai smartphone yang memiliki performa kencang namun tidak menguras kantong penggunanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement