Kamis 18 Feb 2016 15:22 WIB

ASUS Zenfone Go, 'Smartphone Quad Core' Premium Harga Terjangkau

ASUS ZC500TG
Foto:

Layar Memukau

Umumnya smartphone dengan rentang harga yang sangat terjangkau hanya dibekali dengan layar ala kadarnya untuk mengurangi biaya produksi smartphone tersebut.

Akhirnya, layar smartphone terasa buram dan kurang kontras jika digunaka untuk menonton film atau melihat gambar. Namun hal tersebut tidak berlaku bagi ASUS Zenfone Go ZC500TG.

Berbekal layar 4.5 inchi TFT LED Backlit dengan layar sentuh kapasitif GFF Touch Panel, tentu saja kontras dan akurasi warna yang dihasilkan smartphone ini lebih baik dibanding smartphone di kelasnya.

Apalagi kita mendapatkan resolusi layar 1280x720 pixels yang cukup rapat untuk ukuran layar 5 inchi. Sehingga jika anda membutuhkan smartphone untuk menonton video atau melihat gambar, tentu saja ASUS Zenfone ZC500TG merupakan smartphone yang tepat.

Rahasia ketajaman layar smartphone ini selain ada pada kemampuan dan teknologi layar, ASUS juga membekali smartphone ini dengan system buatan MiraVisionTM yang akan mengatur secara real-time kualitas gambar yang diterima dan yang ditampilkan oleh layar.

Teknologi canggih seperti ini umumnya hanya ditemukan di smartphone high-end, namun di smartphone terbaru dari ASUS ini, teknologi terebut sudah dibekali meskipun di lini paling terjangkau.

Masih seputar layar, ASUS Zenfone Go ZC500TG juga sudah dibekali dengan layar sentuh hingga 5 buah jari yang dapat menyenuh layar sekaligus dan memiliki responsitifitas berkecepatan 60 ms atau lebih cepat dibandingkan dengan smartphone high-end sekalipun, bermain game dan menjalankan aplikasi terasa cepat tanpa lag karena responsitifitas layar ultra cepat bak smartphone high-end.

Untuk memberikan pengalaman bak smartphone high-end, ASUS Zenfone Go ZC500TG sudah dilengkapi ZenMotion touch gesture, misalnya double tap to wake. Kita hanya perlu mengetuk layar 2 kali dengan jari untuk membuka kunci tanpa harus memencet tombol unlock. Kita juga bisa mengetuk layar 2 kali pada ruang kosong atau notification bar untuk mengunci layar.

Selain untuk membuka atau mengunci layar smartphone, ZenMotion touch gesture juga bisa digunakan untuk membuka aplikasi dengan cepat ketika smartphone dalam keadaan terkunci hanya dengan menggambar huruf pada layar smartphone.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement