Rabu 10 Feb 2016 08:30 WIB

Dokumen Ungkap Samsung Galaxy S7/Edge Waterproof

Samsung Galaxy S7/Edge
Foto: Phone Arena
Samsung Galaxy S7/Edge

REPUBLIKA.CO.ID, Kurang dari dua pekan lagi, Samsung akan mengmumkan Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge. Kedua perangkat itu akan membawa fungsi kedap air.

Dilansir dari Phone Arena, data terbaru dari Zauba, sebuah situs pelacakan ekspor impor yang sering memberikan bocoran rincian ponsel seolah mengobfirmasi hal ini. Pada daftar tersebut, terungkap beberapa komponen waterproof termasuk SIM dan microphone yang dibuat untuk samsung SM-G90 yang tidak lain merupakan Galaxy S7 dan Samsung GM-G935 yang merupakan Galaxy S7 Edge.

Ada kemungkinan waterppoof disini tidak diartikan secara banar-benar tahan air, namun Anda masih perlu berhati-hati untuk meninggalkan ponsel Anda di dalam air dalam jangka waktu yang lama.

Belum lama ini, Zauba juga mengungkapkan ukuran layar dari Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge sebersae 5,1 dan 5,5 inci. Kedua layar akan menggunakan super AMOLED, dan menawarkan Quad HD dengan resolusi 1440 x 2560 piksel. Fitur lainnya, perangkat ini termasuk RAM 4 GB, mode display always on, baterai besar dan kamera belakang dengan sensor untuk foto yang lebih baik dalam cahaya rendah.

 

baca juga: Google Berbagi Tips Aman di Jaringan Online

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement