Selasa 15 Dec 2015 12:09 WIB

Samsung Galaxy S7 Miliki Fitur Sensitif

Rep: MgROL55/ Red: Dwi Murdaningsih
Samsung Galaxy S6
Foto: Techradar
Samsung Galaxy S6

REPUBLIKA.CO.ID, Samsung akan meluncurkan smartphone andalannya yaitu Galaxy S7. Peluncuran handset ini sudah ramai diperbincangkan dari sekarang. Menurut laporan Wall Street Journal terbaru, Galaxy S7 memiliki layar yang sensitive terhadap tekanan yang sama dengan iPhone terbaru dari Apple.

Ada empat varian yang akan diluncurkan. Dilansir dari gsmarena, laporan mencatat beberapa varian bisa menggunakan vitur scanner retina dan varian tidak melengkung kemungkinan juga akan memiliki penyimpanan yang diperluas. Kelebihan lainnya yaitu Galaxy S7 akan dilengkapi dengan USB port Type-C. Kamera akan ditingkatkan menjadi lebih optimal dengan cahaya rendah.

Secara keseluruhan desain Galaxy S7 akan mirip dengan desain Galaxy S6, kecuali tampilan kamera belakang yang akan menonjol keluar saat ini. Meskipun tampilan dari Galaxy S7 baru-baru ini bocor, namun perusahaan tidak mengiyakan bahwa aka nada USB port Type-C dan penyimpanan yang lebih besar. Handset ini kabarnya akan mulai diluncurkan di AS pada bulan Maret tahun depan.

Samsung Galaxy S7 Coba Saingi Tampilan iPhone 6S

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement