Senin 14 Dec 2015 18:17 WIB

Samsung Galaxy S7 Coba Saingi Tampilan iPhone 6S

Rep: c25/ Red: Dwi Murdaningsih
Samsung Galaxy S6 Edge+ (kiri), Samsung Galaxy S6 Edge (kanan)
Samsung Galaxy S6 Edge+ (kiri), Samsung Galaxy S6 Edge (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Samsung dikabarkan akan menambah layar tekan sensitif terhadap Galaxy S7. Banyak yang beranggapan langkah ini dilakukan melihat tampilan baru iPhone 6S 3D Touch. Dilansir dari Trusted Reviews, Senin (14/12), Samsung sepertinya sedang bersiap meniru fitur baru iPhone 6S 3D Touch yang mengesankan.

Publikasi mengklaim layar tekan sensitif adalah salah satu dari beberapa fitur baru yang akan dikeluarkan Samsung Galaxy S6, khususnya dalam aspek desain. Namun, tidak akan ada perubahan dari versi mewah alternatif dengan tepian yang melengkung itu.

Samsung Galaxy S7 Bakal Lebih Murah Dibanding S6

Selain layar tekan sensitif, Samsung Galaxy S7 dan Samsung Galaxy S7 Edge dikabarkan akan memiliki port Tipe-C USB, yang akan memberikan daya satu hari dengan pengisian baterai hanya dalam 30 menit. Secara tidak langsung, mereka telah mengklaim flagships baru mungkin bisa memiliki teknologi scanning retina.

3 Jajaran Samsung Galaxy Seri A

Galaxy S7 juga akan datang dengan slot microSD, yang akan membahas salah satu kritik besar dari Galaxy S6. Seperti yang diharapkan, ada juga klaim dari sensor kamera yang akan ditingkatkan menjadi lebih baik dalam kondisi cahaya rendah. Menariknya, kamera ini dikatakan akan sejajar dengan bagian belakang Galaxy S7, dan tidak menonjol ke luar seperti pada Galaxy S6.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement