Jumat 27 Jun 2014 05:27 WIB

Apple Jual iPod Touch 'Murah' Berkamera

iPod touch model terbaru dengan enam pilihan warna.
Foto: The Verge
iPod touch model terbaru dengan enam pilihan warna.

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Apple baru saja merilis perangkat pemutar musik iPod touch model terbaru dengan harga lebih murah dari versi sebelumnya. iPod berkapasitas 16 gigabita ini sudah dilengkapi kamera belakang dan hadir dalam enam pilihan warna mentereng.

Banderolnya di kisaran 199 dolar AS atau sekitar Rp 2,4 jutaan. Sekadar pembanding, model berkapasitas sama (16 GB) yang diluncurkan tahun lalu dijual seharga 229 dolar AS. Itu pun tanpa kamera dengan pilihan warna terbatas, yakni hitam dan putih saja.

Seperti dilansir The Verge, Kamis (26/6), iPod touch untuk pasar low-end ini sudah tersedia di Amerika Serikat. Apple juga akan menjualnya di berbagai negara lain di dunia dalam waktu dekat. Model baru ini resmi menggantikan model 16GB tanpa kamera, yang kini dipastikan sudah tidak lagi tersedia.

Selain meluncurkan model iPod touch termurah, Apple juga dilaporkan telah memangkas harga untuk model dengan kapasitas lebih besar.

Sebelumnya iPod Touch berkapasitas 32GB dan 64GB dijual masing-masing seharga 299 dolar AS dan 399 dolar AS. Kini harganya dibanting menjadi 249 dolar AS (versi 32GB) dan 299 dolar AS (versi 64GB).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement